Kamis, 30 Juni 2016

Lowongan Kerja OJK Otoritas Jasa Keuangan Tingkat D3 Semua Jurusan

Lowongan Kerja Otoritas Jasa Keuangan Tingkat D3 Semua Jurusan - Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini - Masih semangatkan dengan puasanya. Nah kembali admin memberikan satu informasi menarik dari pelamaran OJK Otoritas Jasa Keuangan yang akan merekrut kandidat lulusan diploma semua jurusan. OJK kali ini membuka pelamaran untuk wilayah provinsi bali. Nah sebelumnya ijinkan admin untuk berbagi cerita secara singkat profil perusahaan Otoritas Jasa Keuangan terlebih dahulu

Otoritas Jasa Keuangan atau disingkat dengan OJK merupakan lembaga independen yang berperan dalam mengatur dan mengawasi segala bentuk keuangan termasuk lembaga perbankan di seluruh indonesia. OJK juga berperan dalam mengawasi dan memberikan keamanan kepada seluruh nasabah perbankan. Maka dari itu setiap lembaga perbankan yang berjalan dalam negara indonesia harus mencatatkan namanya dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. Kini Pihak Otoritas Jasa Keuangan berjalan secara independen dengan mengatur serta mengawasi pasar modal dan lembaga keuangan untuk menggantikan peran Bapepam LK 

Otoritas Jasa Keuangan memiliki wewenang dalam mengatur dan mengawasi seluruh kegiatan keuangan di sektor perbankan, pasar modal dan industri keuangan lainnya. 
  

Lowongan Kerja Otoritas Jasa KeuanganTahun 2016
Dalam membina hunian sumber daya manusia yang prfesional, kini Otoritas Jasa Keuangan membuka penerimaan tenaga pegawai kontrak baru melalui perusahaan jasa tenaga kerja (PJTK) dengan kriteria sebagai berikut 

 
lowongan kerja CPNS otoritas jasa keuangan tahun 2017
Informasi lowongan kerja otoritas jasa keuangan

Resepsionis
  • Berjenis kelamin perempuan
  • Masih single umur maksimal 27 tahun
  • Minimal pendidikan D3 Semua jurusan
  • Minimal indeks prestasi komulatif IPK 2,75 Skala 4
  • Kualifikasi tinggi badan 160 cm
  • berpenampilan menarik, rapi dan profesional
  • Berkepribadian ramah, supel
  • Bisa menjadi pembawa acara MC
  • Bisa bahasa inggris baik lisan ataupun tulisan
  • Mempunyai skill berkomunikasi baik dan menguasai MS Office
  • Mempunyai inisatif, bisa bekerja dibawah tekanan
  • Bekerja dalam tim, mandiri, dan bertanggungjawab
  • Bisa bekerja melebihi jam kerja yang ditetapkan termasuk pada hari libur
Berkas lamaran
  • Salinan ijasah dan transkip nilai
  • Daftar riwayat hidup
  • Salinan KTP Terbaru
  • Pas foto berwarna ukuran 4X6 2 Lembar, full body 1 lembar
Apabila kawan kawan ingin memiliki pekerjaan melalui Lowongan Kerja Otoritas Jasa Keuangan Tingkat D3 Semua Jurusan diatas silakan Kirimkan lamaran anda beserta berkas lamaran melalui alamat berikut

Kantor otoritas Jasa Keuangan Provinsi Bali
Jalan Diponegoro No 134 Denpasar (Samping Rimo Trade Center, Denpasar)

Catatan 
  • Hanya kandidat terbaiklah yang akan diproses dan dipanggil
  • Iklan lamaran pekerjaan Otoritas Jasa Keuangan hingga tanggal 24 September 2016 mendatang
  • Hati hatilah dengan tindak penipuan lowongan kerja yang kerap terjadi
  • Semua proses tahapan seleksi tidak dipungut biaya alias gratis

Lowongan Kerja PT Nusantara Turbin dan Propulsi September 2016

Lowongan Kerja PT Nusantara Turbin dan Propulsi September 2016 - Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini - Selamat pagi teman teman semuanya, berikut ini adalah informasi lowongan kerja terbaru dari perusahaan terkemuka PT Nusantara Turbin dan Propulsi. Penerimaan tenaga pegawai akan merekrut lulusan sarjana yang memiliki semangat kerja tinggi untuk siap ditempatkan disemua lini perusahaan. Nah sebelumnya anda baca dulu profil perusahaan singkat PT Nusantara Turbin Dan Propulsi berikut

PT Nusantara Turbin Dan Propulsi atau dikenal dengan singkatan NTP merupakan salah satu perusahaan terkemuka dalam bidang industri MRO terkemuka. Bidang usaha perusahaan adalah merawat berbagai jenis pesawat dan mesin industri di indonesia. PT Nusantara Turbin Dan Propulsi adalah bagian dari anak perusahaan PT Dirgantara Indonesia (persero) yang siap untuk menyediakan aero perawatan mesin pesawat serta sberbagai turbin industri. Kami menyediakan dasar penyediaan spare part yang berkualitas tinggi dan perbaikan yang lebih bermutu dengan akreditasi international ISO 9001: 2008.

Lowongan Kerja Terbaru PT Nusantara Turbin dan Propulsi September 2016
Dalam membangun hunian SDM yang lebih terjamin dan profesional, kini NTP membuka kesempatan karir kepada seluruh talenta terbaik untuk mengisi posisi jabatan menarik melalui Lowongan Kerja PT Nusantara Turbin dan Propulsi September 2016 dengan kriteria sebagai berikut 

 
LOWONGAN KERJA BUMN DIRGANTARA INDONESIA 2017
Informasi Lowongan Kerja PT Nusantara Turbin dan Propulsi

Procurement Manager (PM)
  • Berjenis kelamin laki laki atau perempuan
  • Umur maksimal 40 tahun
  • Minimal pendidikan Sarjana teknik industri / administrasi bisnis / logistik
  • Minimal indeks prestasi komulatif IPK 2,75
  • Minimal 3 tahun berpengalaman dalam procurement managerial untuk purchase of component aviation / otomotif dan lebih diutamakan berpengalaman dalam eksport impor
  • Mengerti akan perusahaan dalam kawasan berikat
  • Ready to work overtime
  • Lebih diutamakan yang bisa miscrosoft office dan bahasa inggris
Apabila teman teman memiliki ketertarikan untuk bekerja dalam posisi Procurement Manager Lowongan Kerja PT Nusantara Turbin dan Propulsi September 2016 diatas silakan ikuti pelamaran berikut

Silakan kirimkan aplikasi surat lamaran lengkap CV dengan fotokopy ijasah, transkip, KTP dan pas poto 3x4, Nomor telepon , email anda, melalui alamat

HRD Manager
PT Nusantara Turbin dan Propulsi
Jalan pajajaran 154 (KP-IV) Bandung 40174 Indonesia

Jangan lupa untuk menuliskan Kode posisi (PM) pada lamaran anda

 
LOKER BUMN DIRGANTARA INDONESIA
Informasi Lowongan Kerja PT Nusantara Turbin dan Propulsi

Catatan 
  • Hanya kandidat terbaiklah yang akan diproses lebih lanjut
  • Iklan lamaran pekerjaan PT Nusantara Turbin dan Propulsi dibuka sampai tanggal 24 September 2016 mendatang
    Seleksi tahapan Penerimaan tenaga pegawai PT Nusantara Turbin dan Propulsi tidak dipungut biaya alias gratis
  • Waspadalah terhadap tindak penipuan yang kerap terjadi

Lowongan Kerja SMA di PT Pelindo Daya Sejahtera Hingga 9 Oktober 2016

Lowongan Kerja SMA di PT Pelindo Daya Sejahtera Hingga 9 Oktober 2016 - Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini - Met pagi semuanya, Dipastikan bahwa anda masih puasakan. Nah kali ini admin akan mempublish satu informasi lowongan kerja terbaru dari perusahaan ternama PT Pelindo Daya Sejahtera. Perusahaan PT Pelindo Daya Sejahtera ini akan merekrut tenaga pegawai baru khusus lulusan SMA sederajat. Nah bagi anda yang baru saja lulus SMA sederajat sangat cocok ini loker buat anda. Sebelumnya baca dulu profil singkat perusahaan PT Pelindo Daya Sejahtera dibawah ini

PT Pelindo Daya Sejahtera atau disingkat dengan nama PDS merupakan salah satu Anak Perusahaan BUMN dari PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) atau Pelindo 3. PT Pelindo Daya Sejahtera merupakan perusahaan yang bergerak dalam Bidang Jasa Tenaga Kerja Berpusat Di Surabaya. PDS sendiri dibentuk oleh Pelindo untuk mencari tenaga pegawai melalui bidang rekrutmen yang siap diterjunkan kelapangan unit pelindo group. Perusahaan sebagai bidang alih daya ini terus menyediakan berbagai layanan untuk memenuhi kebutuhan tenaga outsourcing yang berkopetensi untuk kebutuhan di lingkungan operational port, operator forklift, foreman, pass gate, operator reachsteacker, security, receptionist, secretary, driver, operator head truck, administration, dan lain lainnya

Lowongan Kerja SMA PT Pelindo Daya Sejahtera Oktober 2016
Dalam meningkatkan kebutuhan sumber daya manusia yang profesional, kini PDS membuka penerimaan tenaga karyawan baru melalui Lowongan Kerja PT Pelindo Daya Sejahtera Tingkat SMA Hingga 9 Oktober 2016 sebagai berikut 

LOWONGAN KERJA BUMN PELINDO
Informasi Lowongan Kerja PT Pelindo Daya Sejahtera


Operator Aplikasi Gen-C dan Spinner ( KODE : OPN-10 )
  • Berjenis kelamin Laki-laki / Perempuan
  • Kualifikasi umur pelamar Minimal 18 tahun Maksimal 30 tahun per 1 Mei 2016
  • Minimal pendidikan terakhir Min SMA / Sederajat
  • Riwayat kesehatan baik Sehat jasmani dan rohani
  • Siap bekerja shift
  • Akan lebih diutamakan putera Daerah Bali
  • Semua Proses Seleksi dan Rekrutmen dilakukan di Bali
  • Membutuhkan karyawan yang akan ditempatkan di Benoa
BERKAS LAMARAN 
  • Daftar riwayat hidup (CV) 
  • Fotocopy KTP
  • Pas Foto 4x6 (1 Lembar)
  • Fotokopi ijazah dan transkrip/SKHU Surat Lamaran
Apabila anda tertarik dengan salah satu posisi jabatan Lowongan Kerja PT Pelindo Daya Sejahtera Tingkat SMA silakan ikuti pelamaran dibawah ini

Setiap pelamar diwajibkan mengisi data diri secara lengkap melalui situs resmi berikut : Daftar

Catatan 
  • Ikan Lamaran pekerjaan akan dibuka sampai tanggal 09 Oktober 2016
    Semua tahapan seleksi dan rekrutmen PT Pelindo Daya Sejahtera tidak dipungut biaya lais gratis
  • Hanya pelamar terbaiklah yang akan dipanggil dan diproses
  • Waspadalah terhadap tindak penipuan yang kerap terjadi
  • Keputusan panitia rekrutmen dan seleksi adalah MUTLAK dan TIDAK DAPAT DIGANGGU GUGAT

Lowongan Kerja PT Tugu Pratama Indonesia Hingga 1 Agustus 2016

Lowongan Kerja PT Tugu Pratama Indonesia Hingga 1 Agustus 2016 - Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini - Puasakah anda semua, Nah pada bulan puasa ini dibuka kembali penerimaan tenaga pegawai baru dari perusahaan asuransi terkemuka PT Tugu Pratama Indonesia. Baik itu putra putri indonesia yang merupakan lulusan sarjana diperbolehkan mendaftar. Nah sebelumnya, ada baiknya dibaca dulu profil singkat perusahaan PT Tugu Pratama Indonesia berikut

PT Tugu Pratama Indonesia atau lebih dikenal dengan singkatan TPI merupakan salah satu anak perusahaan BUMN dari PT Pertamina (Persero) yang berperan dalam jasa asuransi. TPI terbentuk sejak tahun 1981 sebagai asuransi bisnis industri minyak dan gas nasional. Bisnis asuransi ini adalah fokus terhadap pemberian pertanggungan risiko yang terjadi di industri minyak dan gas nasional. Dengan kata lain TPI memberikan perlindungan asuransi atas aset yang dimiliki oleh PT Pertamina (Persero). Asuransi TPI sudah tercatat namanya dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Dengan berbaur pengalaman yang solid, kini PT Tugu Pratama Indonesiatelah mendapatkan dukungan dana yang besar sehingga menjadi asuransi minyak dan gas terkemuka di indonesia dengan memiliki klien besar baik itu dari dalam maupun luar negeri. Dalam memenuhi kebutuhan asuransi non minyak dan gas, kini TPI sudah menawarkan produk asuransi berbasis asuransi energi dan non energi yaitu bisnis konvensional maupun syariah. Asuransi ini dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan pasar akan perlindungan asuransi seperti asuransi kesehatan, asuransi kebakaran & properti, asuransi penerbangan,  asuransi kredit, asuransi kendaraan, asuransi pengangkutan dan rangka kapal

Lowongan Kerja PT Tugu Pratama Indonesia Agustus 2016
Dalam memenuhi kebutuhan sumber daya manusia disetiap unit lingkungan perusahaan, Kini TPI membuka penerimaan tenaga pegawai baru yang siap bekerja dengan semangat melalui Lowongan Kerja PT Tugu Pratama Indonesia Hingga 1 Agustus 2016 sebagai berikut 

 
LOWONGAN KERJA BUMN PERTAMINA
Informasi Lowongan Kerja PT Tugu Pratama Indonesia

Account Officer (AO)
  • Minimal pendidikan sarjana dari universitas terkemuka
  • Minimal lima tahun berpengalaman dalam posisi yang sama
  • Berjenis kelamin laki laki atau perempuan
  • Maksimal 35 tahun sebelum 1 Oktober 2016 dengan kesehatan baik
  • Lebih diutamakan mempunyai sertifikat asuransi AAAIK atau AAIK
  • Mempunyai pengetahuan tentang asuransi bisnis industri umum
  • Bisa berbahasa inggris (lisan atau tulisan)
  • Bekerja keras, team work dan bisa berorganisasi
  • Cepat menangkap dalam belajar, Analis berpikir kuat, dan kemampuan interpersonal baik
  • Keahlian dalam MS Office dan internet

Apabila anda tertarik dengan posisi jabatan Lowongan Kerja PT Tugu Pratama Indonesia diatas silakan kirimkan surat lamaran, CV, dan poto terbaru anda melalui alamat email berikut

hrdrecruitment@tugu.com
  • Iklan lamaran pekerjaan Lowongan Kerja PT Tugu Pratama Indonesia dibuka sampai tanggal 1 Agustus 2016 mendatang
  • Hanya kandidat terbaiklah yang akan diproses
  • Semua tahapan rekrutmen Lowongan Kerja PT Tugu Pratama Indonesia tidak dipungut biaya alias gratis
  • Waspadalah terhadap tindak penipuan yang kerap terjadi
  • Informasi detail baca website loker resmi berikut : Sumber

Lowongan Kerja Pegawai PLN (Perusahaan Listrik Negara) Terbaru Oktober 2016

PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) Tbk adalah perusahaan yang menyediakan listrik bagi kepentingan umum. Perusahaan Listrik Negara atau PT PLN berawal dari Jawatan Listrik dan Gas dibawah Departemen Pekerjaan Umum dan Tenaga. Perusahaan BUMN ini resmi berdiri pada tanggal 1 Januari 1961 menjadi Badan Pimpinan Umum Perusahaan Listrik Negara (BPU-PLN) dengan bidang usaha penyediaan listrik, gas dan kokas. Saat ini PLN beroperasi sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan sejak tahun 2005 perusahaan memulai program transformasi menjadi perusahaan penyedia dan penyalur listrik kelas dunia. Perseroan diberi tugas untuk membangun berbagai PLTU berbahan bakar batubara, gas dan panas bumi. Perusahaan ini menjalankan usaha penyediaan tenaga listrik meliputi pembangkitan, penyaluran, distribusi, perencanaan dan pembangunan sarana, pengembangan serta penjualan. Perusahaan Listrik Negara selain melayani pelanggan listrik pasca-bayar juga memperkenalkan sistem listrik pra-bayar untuk meningkatkan mutu pelayanan dan mengamankan pendapatan. Selain itu perusahaan ini juga melaksanakan program tanggung jawab sosial atau CSR yang meliputi pelaksanaan tanggung jawab dalam lingkungan hidup, ketenagakerjaan, kesehatan dan keselamatan kerja serta tanggung jawab produk.

PT PLN (Persero) optimis tahun 2016 ini mampu memperoleh laba perusahaan sebesar Rp 19,21 triliun, angka tersebut meningkat 24 persen dari laba tahun lalu yang berada pada kisaran Rp 16,11 triliun. PLN saat ini kembali membuka berita pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Pegawai PLN

Lowongan Kerja Oktober PT PLN Tahun 2016

Staff Umum Perusahaan
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal D3, D4 dan S1
  3. Ipk minimal 3,00
  4. Single
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Berkepribadian baik
  7. Berpenampilan menarik
  8. Berwawasan luas
  9. Memiliki analisa yang baik
  10. Mampu bekerja dibawah tekanan
  11. Mampu bekerja secara tim dan individu
  12. Mampu berbahasa inggris
  13. Mampu mengoperasikan komputer
  14. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

Rekrutmen Umum PT PLN (Persero)
Kantor pusat
Jln Trunojoyo Blok M1 No 135, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Jakarta 12160
Informasi lebih lanjut disini

Lowongan Kerja PT. Sarana Anugerah Perdana

PT. Sarana Anugerah Perdana atau yang lebih dikenal dengan nama PT. SAP adalah perusahaan yang bergerak dibidang pembuatan Beton Precast, Beton Pracetak, Pagar Panel Beton. melayani pesanan Pagar Panel Beton ukuran kusus , Box Control berbagai ukuran, Perkuatan Pondasi , dan kedepan bentuk standard seperti U Ditch,Gorong-Gorong, Slab Beton dll.
Saat  ini PT. Sarana Anugerah Perdana mibutuhkan segera tenaga tenaga-tenaga berpengalaman dibidangnya dengan posisi dan persyaratan sebagai berikut :
PT. Sarana Anugerah Perdana cisauk tangerang banten
  • Staff admin keuangan
Persyaratan :
- Wanita
- Usia max 25 tahun
- Sehat jasmani dan rohani
- Pendidikan minimal SMA sederajat
- Mengusai komputer min MS Office
- Berpengalaman dibidangnya
  • Staff admin GA/legal
Persyaratan :
- Pria
- Usia maksimal 25 tahun
- Sehat jasmani dan rohani
- Pendidikan minimal SMA sederajat
- Mengusai komputer min MS Office
- Berpengalaman dibidangnya
- Diutamakan memiliki SIM C/A
  • Staff admin Gudang
Persyaratan :
- Pria
- Usia maksimal 25 tahun
- Sehat jasmani dan rohani
- Pendidikan minimal SMA sederajat
- Mengusai komputer min MS Office
- Berpengalaman dibidangnya
- Diutamakan memiliki SIM C/A
  • Staff messenger & buyer
Persyaratan :
- Pria
- Usia maksimal 25 tahun
- Sehat jasmani dan rohani
- Pendidikan minimal SMA sederajat
- Berpengalaman dibidangnya
- Diutamakan memiliki SIM C/A
- Menguasai wilayah tangerang dan sekitarnya
  • Driver truck engkle/tronton
Persyaratan :
- Pria
- Usia maksimal 45 tahun
- Sehat jasmani dan rohani
- Memiliki SIM B1 / B1 umum
- Berpengalaman dibidangnya
Jika berminat dengan lowongan kerja PT. Sarana Anugerah Perdana dan memenuhi persyaratan diatas silahkan kirim lamaran dan CV ke :
PT. SARANA ANUGERAH PERDANA
Alamat : Jl. Raya Lapan RT.001/01, Suradita, Cisauk Kab Tangerang, Banten
CV juga bisa dikirim via email ke :
Email : iusrizali.sap@gmail.com
Semoga informasi lowongan kerja PT. Sarana Anugerah Perdana ini bisa bermanfaat buat teman teman semuanya baca juga informasi lowongan kerja terbaru lainya di blog Loker Sejabodetabek ini

Lowongan Kerja BPJS Kesehatan Terbaru Tahun 2016

Lowongan Kerja BPJS Kesehatan Terbaru Tahun 2016 - Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini - Penerimaan terbaru kali ini akan dibuka dari instansi BPJS Kesehatan. Untuk itu admin disini akan memberikan pengumuman penerimaan yang sudah dibuka untuk talenta muda mudi. Rekrutmen tenaga karyawan BPJS Kesehatan akan memposisikan sebagai pegawai tidak tetap dalam jabatan sekretaris dewan pengawas BPJS kesehatan. Namun sebelumnya, ada baiknya anda untuk bercerita terlebih dahulu 

BPJS Kesehatan atau dikenal dengan kepanjangan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan merupakan salah satu Badan Hukum Publik yang bergerak dalam jasa penjamainan kesehatan nasional. BPJS Kesehatan termasuk badan usaha milik negara yang dulunya bernama PT Askes (Persero) yang memberikanan penawaran terhadap pemeliharaan kesehatan dan perlindungan seluruh masyarakat indonesia dalam memenuhi kebutuhan dasar kesehatannya yang diselenggarakan oleh BPJS Kesehatan yang handal, unggul dan terpercaya. BPJS Kesehatan berubaha nama sejak awal tahun 2014 bersamaan dengan BPJS ketenagakerjaan. Program yang ditawarkan BPJS sangat mendukung pemerintah dalam melindungi rakyatnya dibidang kesehatan.
 
Lowongan Kerja BUMN BPJS Kesehatan September 2016
Dalam rangka memenuhi kebutuhan sumber daya manusia (SDM), kini BUMN membuka kembali kesempatan bagi para lulusan sekretaris atau sejenisnya untuk bergabung sebagai Pegawai Tidak Tetap (PTT) di BPJS Kesehatan (SEKRETARIS DEWAN PENGAWAS BPJS KESEHATAN TAHUN 2016) melalui Lowongan Kerja BPJS Kesehatan Terbaru Tahun 2016 sebagai berikut 

 
LOWONGAN KERJA BPJS KESEHATAN 2017
Informasi Lowongan Kerja BPJS Kesehatan

SEKRETARIS DEWAN PENGAWAS BPJS KESEHATAN TAHUN 2016

Persyaratan/Kualifikasi yang dibutuhkan :
  • Berjenis kelamin perempuan
  • Kualifikasi umur pelamar maksimal 25 tahun (per 31 Desember 2016)
  • Masih single / Belum menikah
  • Minimal indeks prestasi komulatif IPK min. 2,75
  • Kualifikasi Tinggi badan minimal 155 cm
  • Mampu mengoperasikan komputer
TATA CARA PENDAFTARAN BPJS KESEHATAN

Apabila kawan kawan berminat untuk bekerja sebagai Pegawai Tidak Tetap (PTT) di BPJS Kesehatan silakan ikuti pelamaran dibawah ini

Keterangan :
  • Setiap peserta mendaftarkan dirinya ke Kantor Pusat BPJS Kesehatan, Jalan Let. Jend. Suprapto, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Gd. Brataranuh Lantai 3, tanggal 24-25 September 2016 mulai pkl. 09.00 – 15.00 WIB
  • Peserta diwajibkan membawa berkas lamaran dalam map berwarna kuning, yang terdiri dari :
    • Curriculum Vitae/Data Riwayat Hidup (mencantumkan Status Pernikahan dan Tinggi Badan);
    • Salinan KTP;
    • Salinan ijazah terakhir yang telah dilegalisir dari Universitas/Perguruan Tinggi (bagi yang belum memiliki ijazah bisa menggunakan Surat Keterangan Tanda Lulus);
    • Salinan transkrip nilai yang telah dilegalisir;
    • Pas foto ukuran 4x6 berwarna latar belakang biru sebanyak 2 (dua) lembar;
    • Salinan Surat Referensi dari tempat bekerja sebelumnya, jika sudah pernah bekerja.
  • Pastinya kandidat akan langsung mengikuti walk-in interview setelah mendaftarkan diri dan mengumpulkan berkas. Pelamar yang setelah dilakukan validasi berkas oleh Panitia tidak memenuhi persyaratan di atas tidak diikutkan dalam walk-in interview.
  • Seluruh seleksi rekrutmen BPJS Kesehatan tidak dipungut biaya alias gratis 
  • Waspadalah terhadap pihak-pihak yang mengatasnamakan BPJS Kesehatan dan meminta sejumlah bayaran selama proses berlangsung.
  • Setiap peserta yang lulus dalam tahapan Seleksi Administrasi dan Wawancara Awal akan dimumkan melalui telepon/SMS.
  • Tahapan Seleksi selanjutnya adalah Psikotest. Waktu dan tempat tes akan diinformasikan bersamaan dengan pengumuman seleksi administrasi.
  • Seluruh Keputusan Panitia adalah bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.
  • Untuk informasi terkait silakan baca pada website loker resmi berikut : Daftar

Rabu, 29 Juni 2016

Lowongan Kerja PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk Besar Besaran Seluruh Indonesia

Lowongan Kerja PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk Besar Besaran Seluruh Indonesia  - Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini - Selamat pagi kawan kawan pencari kerja setanah air, kembali admin akan membagikan sebuah postingan loker terbaru kepada seluruh masyarakat indonesia khususnya yang sudah tamat dari perguruan tinggi. Loker BUMN ini berasal dari PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk dengan merekrut banyak lulusan untuk menempatkan diberbagai posisi management trainee. Nah sebelumnya baca dulu informasi profil singkat perusahaan PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk terlebih dahulu

PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk atau dikenal dengan singkatan PT PP merupakan salah satu badan usaha milik negara yang bergerak dalam jasa pembangunan serta perencanaan dan konstruksi bangunan (real estate). PT PP ini sangat berperan penting dalam pembangunan beberapa infrastruktur secara merata di seluruh indonesia. Awal sejarah pendirian BUMN dimulai sejak tahun 1953 yang mana kepemilikan saham mayoritas dikuasai oleh Pemerintah Republik Indonesia sebanyak 51 persen. PT Pembangunan Perumahan (Persero)Tbk dikenal sebagai pelaksana vital dalam solusi konstruksi bangunan gedung dan sipil. Kini PP sudah banyak mengerjakan berbagai proyek besar dalam membangun perumahan di seluruh indonesia. Disamping itu, PT Pembangunan Perumahan juga melaksanakan pengerjaan bidang usaha terkait lainnya meliputi pengembangan properti dan realti serta manajemen gedung

Lowongan Kerja BUMN PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk
Dalam membangun hunian SDM yang berkompeten dan profesional, Kini BUMN mengundang saudara saudari untuk bergabung dengan posisi jabatan menarik melalui Lowongan Kerja PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk Besar Besaran Seluruh Indonesia sebagai berikut 

lowongan kerja bumn pembangunan perumahan
Informasi Lowongan Kerja PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk


Civil Engineer - Management Trainee (Jakarta) (2016011/OJT TK/MT/SPL)
  • Berjenis kelamin Pria / Wanita
  • Minimal pendidikan Sarjana Teknik Sipil dari universitas terkemuka
  • Kualifikasi umur pelamar maksimal 26 tahun
  • Minimal indeks prestasi komulatif IPK ≥ 3.00
  • Paham yang baik dan mampu berbicara dalam bahasa Inggris
  • Paham akan prinsip-prinsip teknik sipil, kualifikasi bangunan, irigasi, pelabuhan, atau jalan
  • Mempunyai skill dalam menggunakan aplikasi IT / progam yang terkait dengan sipil / konstruksi
  • Mempunyai pengalaman dalam organisasi kampus merupakan keuntungan
  • Siap sedia ditempatkan di seluruh proyek-proyek PT PP (Persero) Tbk (seluruh Indonesia & luar negeri)
Electrical Engineer - Management Trainee (Jakarta) (2016012/OJT TK/MT/ELK)
  • Berjenis kelamin Pria / Wanita
  • Minimal pendidikan Sarjana Teknik Elektro (Strong Current) dari universitas terkemuka
  • Kualifikasi umur pelamar maksimal 26 tahun
  • Minimal indeks prestasi komulatif IPK ≥ 3.00
  • Paham dan mampu berbicara dalam bahasa Inggris
  • Paham akan prinsip-prinsip teknik listrik, bangunan pekerjaan listrik, prosedur pengadaan dan implementasi fungsi listrik dalam proyek
  • Pastinya kandidat mempunyai minat dan pengetahuan di bidang EPC (Engineering, Procurement & Construction)
  • Memiliki pengalaman dalam organisasi kampus merupakan keuntungan
  • Siap sedia ditempatkan di seluruh proyek-proyek PT PP (Persero) Tbk (seluruh Indonesia & luar negeri)
Instrument - Management Trainee (Jakarta) (2016013/OJT TK/MT/ELL)
  • Berjenis kelamin Pria / Wanita
  • Minimal pendidikan Sarjana Psyhics Mesin & Teknik Elektro (Kontrol & Telecomunications) dari universitas terkemuka
  • Kualifikasi umur pelamar maksimal 26 tahun
  • Minimal indeks prestasi komulatif IPK ≥ 3.00
  • Paham dan mampu berbicara dalam bahasa Inggris
  • Paham akan prinsip-prinsip teknik listrik, bangunan pekerjaan listrik, prosedur pengadaan dan implementasi fungsi listrik dalam proyek
  • Kandidat mempunyai minat dan pengetahuan di bidang EPC (Engineering, Procurement & Construction)
  • Memiliki pengalaman dalam organisasi kampus merupakan keuntungan
  • Siap sedia ditempatkan di seluruh proyek-proyek PT PP (Persero) Tbk (seluruh Indonesia & luar negeri)
Mechanical - Management Trainee (Jakarta) (2016014/OJT TK/MT/ALE)
  • Berjenis kelamin Pria / Wanita
  • Minimal pendidikan Sarjana Teknik Mesin dari universitas terkemuka
  • Kualifikasi umur pelamar maksimal 26 tahun
  • Minimal indeks prestasi komulatif IPK ≥ 3.00
  • Paham dan mampu berbicara dalam bahasa Inggris
  • Paham baik akan prinsip-prinsip teknik mesin, prosedur pengadaan dan implementasi fungsi mekanik dalam proyek
  • Kandidat mempunyai minat dan pengetahuan di bidang EPC (Engineering, Procurement & Construction)
  • Memiliki pengalaman dalam organisasi kampus merupakan keuntungan
  • Siap sedia ditempatkan di seluruh proyek-proyek PT PP (Persero) Tbk (seluruh Indonesia & luar negeri)
Apabila teman teman anda tertarik dengan salah satu posisi jabatan diatas silakan kirimkan aplikasi surat lamaran anda melalui pelamaran berikut

Setiap pelamar diwajibkan mengisi data diri pribadi secara online melalui website loker resmi berikut : Daftar

Catatan :
  1. Hanya kandidat terbaiklah yang akan diproses
  2. Semua tahapan seleksi Lowongan Kerja PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk tidak dipungut biaya alias gratis
  3. Waspadalah dan berhati hati dengan tindak penipuan yang kerap terjadi

Lowongan Kerja PT Salim Ivomas Pratama Terbaru Oktober 2016

PT Salim Ivomas Pratama Tbk adalah sebuah grup agribisnis terbesar dan terintegrasi di Indonesia. Salim Ivomas Pratama atau SIMP memiliki kegiatan utama meliputi penelitian dan pengembangan; pemuliaan benih bibit; budidaya dan pengolahan kelapa sawit; pembudidayaan komoditas tebu, karet dan tanaman lain; produksi serta pemasaran produk minyak goreng, shortening dan margarin. SIMP merupakan pemimpin pasar minyak goreng, margarin dan shortening bermerek di Indonesia. Perseroan ini mengelola kegiatan usaha melalui dua divisi bisnis yaitu divisi perkebunan dan divisi minyak dan lemak nabati. Divisi perkebunan terdiri dari pembudidayaan dan pengolahan kelapa sawit, komoditas tebu dan produksi gula, produksi dan penjualan karet serta tanaman lain. Divisi minyak dan lemak nabati memproduksi dan memasarkan produk hilir untuk pasar domestik dan luar negeri seperti minyak goreng, margarin, shortening, minyak kelapa (CNO) serta produk turunan lainnya (hasil proses penyulingan dan fraksinasi minyak sawit dan penggilingan kopra). PT Salim Ivomas Pratama Tbk menghasilkan produk minyak goreng bermerek Bimoli, Bimoli Spesial, Delima dan Happy sedangkan untuk margarin dan shortening bermerek Palmia dan Amanda.

PT Salim Ivomas Pratama pada kuartal 1 tahun 2016 telah mencatat kenaikan laba perusahaan sebesar Rp 721 miliar, meningkat 7 persen dari laba tahun sebelumnya. PT Salim Ivomas Pratam Tbk saat ini kembali membuka seleksi karir dengan kualifikasi sebagai berikut:

PT Salim Ivomas Pratama Tbk

Lowongan Kerja Terbaru PT Salim Ivomas Pratama 2016

Posisi jabatan:
  1. Training Officer
  2. Key Account Manager
  3. Teknisi Listrik
  4. Production Engineer Staff
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal D3
  3. IPK minimal 2,75
  4. Sehat jasmani rohani
  5. Berkepribadian baik
  6. Berpenampilan menarik
  7. Berwawasan luas
  8. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  9. Komunikatif
  10. Mampu bekerja dibawah tekanan
  11. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia
Daftarkan segera diri anda melalui alamat dibawah ini:

PT Salim Ivomas Pratama Tbk
Kantor pusat
Indofood Tower Lt. 11
Jln Jend Sudirman Kav 76-78 Jakarta Pusat
Jakarta 12910
Keterangan lebih lanjut disini

Lowongan Kerja Bulan Oktober Bank BCA Syariah Terbaru 2016

PT Bank BCA Syariah adalah perbankan dengan kegiatan usaha berdasarkan prinsip syariah. Bank berdiri pada tanggal 21 Mei 1991 dengan nama PT Utama International Bank. Bank ini resmi beroperasi sebagai bank umum yang melaksanakan kegiatan usaha berdasarkan prinsip syariah dimulai pada tanggal 5 April 2010. BCA Syariah menawarkan produk dan layanan seperti produk simpanan yang terdiri dari Tahapan iB, Giro iB dan Deposito iB; produk pembiayaan terdiri dari Pembiayaan Modal Kerja iB, Pembiayaan Investasi iB, KPR iB serta KKB iB; perbankan elektronik seperti ATM BCA, Debit BCA dan jaringan ATM Prima; serta layanan jasa seperti bank garansi, kiriman uang (retail dan RTGS), kliring, inkaso, safe deposit box, pembayaran gaji, serta referensi bank. Bank BCA Syariah juga bekerjasama dengan lembaga penyalur penyalur zakat seperti Yasasan Lazis NU, Baznas, Yayasan Rumah Zakat Indonesia, Yayasan Dompet Dhuafa, serta Yayasan Daarut Taukhid. Akhir tahun 2011 bank ini telah memiliki 5 kantor cabang, 3 kantor cabang pembantu dan 17 unit layanan syariah (kantor kas yang ditempatkan dikantor cabang BCA).

Bank BCA Syariah tahun ini patut bangga karena mendapatkan predikat bank syariah terbaik pada acara Islamic Finance, hal ini tentunya dapat meningkatkan citra perbankan ini dimata masyarakat. BCA Syariah saat ini sedang membuka Loker Pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Bank BCA Syariah

Lowongan Kerja BCA Syariah Tahun 2016

Account Officer
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal Diploma
  3. Indek prestasi minimal 3,00
  4. Usia minimal 25 tahun
  5. Komunikatif
  6. Mampu bernegosiasi
  7. Memiliki analisa yang baik
  8. Ulet
  9. Jujur
  10. Disiplin
  11. Mampu mengoperasikan komputer
  12. Mampu bekerja dibawah tekanan
  13. Berjiwa marketing
  14. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia
Daftarkan segera diri anda melalui alamat dibawah ini:

PT Bank BCA Syariah
Kantor pusat
Jln Jatinegara Timur No 72 Jakarta Timur
Jakarta 13310
Keterangan lebih lanjut disini

Lowongan Kerja Kementerian Desa Republik Indonesia Besar Besaran Hingga 24 September 2016

Lowongan Kerja Kementerian Desa Republik Indonesia Besar Besaran Hingga 24 September 2016 - Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini -  Pada kesempatan kali ini kami akan memposting sebuah penerimaan tenaga pegawai baru dari instansi Kementerian Desa, Pembangunan daerah tertinggal, dan transmigrasi republik indonesia secara besar besaran dengan kriteria lulusan diploma maupun sarjana semua jurusan. Nah sebelumnya ijinkan admin untuk bercerita sedikit mengenai profil singkat Kementerian Desa, Pembangunan daerah tertinggal, dan transmigrasi republik indonesia. 

Kementerian Desa, Pembangunan daerah tertinggal, dan transmigrasi republik indonesia atau disingkat dengan kemendesa merupakan salah satu instansi kementerian yang ada dalam tatanan pemerintah republik indonesia yang berperan untuk meningkatkan pembangunan pedesaan serta kesejahteraan masyarakat khususnya di daerah tertinggal dan transmigrasi. Untuk saat sekarang ini Kemendes dipimpin oleh Marwan Ja'far selaku Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi. Kemendes ini memiliki peran dalam memberikan kebiajaknserta pelaksanaan pembangunan desa dan kawasan perdesaan, pemberdayaan masyarakat desa, percepatan pembangunan daerah tertinggal, dan transmigrasi.

Lowongan Kerja Kementerian Desa Republik Indonesia
Dalam membangun pedesaan dan kawasan tertinggal, kini kemendesa membuka kesempatan berkarir kepada seluruh talenta muda mudi untuk menjadi Fasilitator pendampingan ekonomi masyarakat kawasan perdesaan melalui Lowongan Kerja Kementerian Desa Republik Indonesia sebagai berikut 

 
LOWONGAN KEMENTERIAN DESA REPUBLIK INDONESIA
Informasi Lowongan Kerja Kementerian Desa Republik Indonesia

Lowongan Fasilitator pendampingan ekonomi masyarakat kawasan perdesaan

Fasilitator Kabupaten
  • Minimal pendidikan Sarjana S1 atau D3 semua bidang ilmu
  • Bisa melakukan pemberdayaan masyarakat, pendamping kerja sosial, pendamping masyarakat, pengorganisasian masyarakat
  • Bisa membuat laporan sesuai dengan format yang telah ditentukan
  • Bisa mengaplikasikan peralatan komputer minimal miscrosoft office
  • Berdomisili dilokasi setempat
Fasilitator Kecamatan
  • Minimal pendidikan Sarjana S1 atau D3 semua bidang ilmu khusu wilayah papua dan papua barat minimal SMA SMK sederajat
  • Bisa melakukan pemberdayaan masyarakat, pendamping kerja sosial, pendamping masyarakat, pengorganisasian masyarakat
  • Mengenal budaya dan adat istiadat lokasi tugas, diutamakan dapat berbahasa daerah tempat tugas
  • Bisa mengggunakan komputer minimal miscrosoft office
  • Berdomisili dilokasi setempat
Apabila teman teman tertarik dengan posisi jabatan menarik Lowongan Kerja Kementerian Desa Republik Indonesia diatas silakan kirimkan berkas lamaran yang dtujukan kepada satker ditjen pembangunan kawasan perdesaan ke alamat berikut

Kementerian Desa, Pembangunan daerah tertinggal, dan transmigrasi republik indonesia
Cq PPBJ-Seleksi fasilitator pendampingan ekonomi masyarakat kawasan perdesaan
Gedung B Lantai 3, Direktorat Pembangunan ekonomi kawasan perdesaan
Jalam TMP Kalibata No 17 jakarta selatan 12740 Cap pos

Atau via email
  • Pempkp2016.jawa@gmail.com : Untuk provinsi jawa barat, banten, jawa timur, DKI Jakarta, jawa tengah, DIY
  • Pempkp2016.sumatera@gmail.com : Untuk provinsi aceh, sumatera utara, sumatera barat, sumatera selatan, riau, jambi, bengkulu, lampung, bangka belitung, kepulauan riau
  • Pemkp2016.kalimantan@gmail.com untuk provinsi kalimantan barat, kalimantan selatan, kalimantan tengah, kalimantan timur, kalimantan utara.
  • Pemkp2016.sulawesi@gmail.com untuk provinsi Sulawesi utara, Sulawesi tengah, Sulawesi selatan, Sulawesi tenggara, Sulawesi barat, gorontalo, maluku, maluku utara
  • Pemkp2016.bali@gmail.com untuk provinsi bali, nusa tenggara barat, nusa tenggara timur
  • Pemkp2016.papua@gmail.com untuk provinsi papua dan papua barat
Catatan
  • Hanya kandidat terbaiklah yang akan diproses
  • Iklan lamaran pekerjaan akan dibuka sampai tanggal 24 September 2016 mendatang
  • Hasil seleksi administrasi akan diumumkan di website kementerian desa, pembangunan daerah tertinggal dan transmigrasi www.kemendesa.go.id atau sumber
  • Semua tahapan seleksi Rekrutmen Kementerian Desa tidak dipungut biaya alias gratis
  • Hati hati dengan tindak penipuan yang kerap terjadi 

Lowongan Kerja Bank Indonesia Besar Besaran Seluruh Indonesia hingga 26 September 2016

Lowongan Kerja Bank Indonesia Besar Besaran Seluruh Indonesia hingga 26 September 2016 - Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini - Pada kesempatan kali ini admin akan mempublish satu informasi lowongan kerja terbaru dari perusahaan resmi perbankan Bank BI. Penerimaan kali ini akan merekrut tenaga pegawai baru lulusan sarjana dengan banyak posisi. Namun sebelum mendaftar secara online, ada baiknya kamu simak baik baik informasi profil singkat perusahaan Bank BI dibawah ini 

Bank Indonesia atau disingkat dengan nama Bank BI merupakan salah satu lembaga keuangan perbankan yang berperan sebagai bank sentral republik indonesia. Bank BI memiliki tugas penting dalam mencapai dan memelihara kestabilan nilai rupiah. Kestabilan nilai rupiah ini pastinya untuk memelihara kestabilan nilai mata uang terhadap barang dan jasa, serta kestabilan terhadap mata uang negara lain. Bank Indonesia sebagai Lembaga Negara Independen di Indonesia yang berfungsi dalam mengatur dan mengawasi perbankan di Indonesia, menetapkan dan melaksanakan kebijakan moneter, serta mengatur dan menjaga kelancaran sistem pembayaran.Sementara itu dalam tugas mengatur dan mengawasi perbankan sudah dialihkan kepada Otoritas Jasa Keuangan OJK namun kegiatan itu tetap berjalan namun sudah fokus terhadap aspek makroprudensial sistem perbankan secara makro

Lowongan Kerja Bank Indonesia Seluruh Indonesia
Dalam mengembangkan hunian sumber daya manusia dilingkungan bank indonesia, Kini Bank Indonesia membuka kesempatan berkarir kepada putra putri indonesia berpengalaman di bidang pengadaan barang dan jasa untuk bergabung sebagai SDM di Bank Indonesia dengan skim contract hire dan siap menjabat sebagai tenaga kerja kontrak (PKWT) Bank Indonesia tahun 2016 melalui Lowongan Kerja Bank Indonesia September 2016 sebagai berikut 

 
LOWONGAN KERJA BANK INDONESIA
Informasi Lowongan Kerja Bank Indonesia

Vendor Management staff
  • Berjenis kelamin pria dan wanita
  • Umur maksimal 35 tahun pertanggal 31 Desember 2016
  • Minimal pendidikan sarjana S1 atau sederajat
  • Indeks prestasi komulatif Minimal 3,00 skala 4.00
  • Bidang studi Ilmu hukum / ekonomi / teknik / manajemen
  • Pengalaman kerja
  • Diutamakan memiliki pengalaman dibidang vendor management
  • Memiliki keahlian vendor management (Audit)
  • Diutamakan memiliki sertifikasi certified profesional purchasing manager (CPPM) / certified in procurement and supply (CIPS)
Procurement Staff (Strategic Sorcing)
  • Calon kandidat Berjenis kelamin pria dan wanita
  • Umur maksimal 35 tahun pertanggal 31 Desember 2016
  • Minimal pendidikan sarjana S1 atau sederajat
  • Indeks prestasi komulatif Minimal 3,00 skala 4.00
  • Bidang studi ilmu hukum / ekonomi / teknik / manajemen
  • Pengalaman kerja
  • Diutamakan memiliki pengalaman dibidang yang sama dan terkait dengan penerapan eprocurement
  • Diutamakan memiliki sertifikasi certified startegic sourcing profesional (CSSP) / Certified international sourcing manager (CISM)
Property management staff
  • Berjenis kelamin pria dan wanita
  • Umur maksimal 35 tahun pertanggal 31 Desember 2016
  • Minimal pendidikan sarjana S1 atau sederajat
  • Indeks prestasi komulatif Minimal 3,00 skala 4.00
  • Bidang studi Semua jurusan
  • Pengalaman kerja
  • Diutamakan memiliki pengalaman dibidang yang sama
  • Diutamakan memiliki sertifikasi certified property management (CPM) / property management Certification (PMC)
Facility management staff
  • Berjenis kelamin pria dan wanita
  • Umur maksimal 35 tahun pertanggal 31 Desember 2016
  • Minimal pendidikan sarjana S1 atau sederajat
  • Indeks prestasi komulatif Minimal 3,00 skala 4.00
  • Bidang studi Teknik sipil / arsitektur / teknik mesin / teknik elektro / teknik industri
  • Pengalaman kerja
  • Diutamakan memiliki pengalaman dibidang yang sama
  • Diutamakan memiliki sertifikasi facility management profesional (FMP) / certified Facility management (CFM)
Estimator
  • Berjenis kelamin pria dan wanita
  • Umur maksimal 35 tahun pertanggal 31 Desember 2016
  • Minimal pendidikan sarjana S1 atau sederajat
  • Indeks prestasi komulatif Minimal 3,00 skala 4.00
  • Bidang studi Diutamakan Teknik sipil
  • Pengalaman kerja
  • Diutamakan memiliki pengalaman dibidang quantity surveyor
  • Diutamakan memiliki sertifikasi profesional Quantity Surveyor (PQS)
Project management staff
  • Berjenis kelamin pria dan wanita
  • Umur maksimal 35 tahun pertanggal 31 Desember 2016
  • Minimal pendidikan sarjana S1 atau sederajat
  • Indeks prestasi komulatif Minimal 3,00 skala 4.00
  • Bidang studi Teknik sipil / Arsitektur / Teknik mesin / teknik elektro / teknik industri
  • Pengalaman kerja
  • Diutamakan memiliki pengalaman dibidang yang sama
  • Diutamakan memiliki sertifikasi certified associate in project management (CAPM) atau project management profesional (PMP)

PERSYARATAN LAINNYA
  • Calon kandidat siap sedia untuk penempatan di Kantor Pusat Bank Indonesia dengan kontrak kerja selama dua tahun;
  • Calon kandidat pastinya tidak sedang mengikuti ikatan dinas atau bersedia melepaskan ikatan dinas dengan institusi lain apabila diterima di Bank Indonesia.

PEMBUKAAN LOWONGAN
21 – 26 September 2016

KETENTUAN PENGISIAN LAMARAN
  • Untuk kriteria detail masing-masing jabatan dapat dilihat pada Website loker resmi Bank Indonesia berikut : Daftar
  • Pilih bidang/posisi yang dilamar, misalnya: 18016 – Estimator;
  • Dalam pengisian form ini, tidak perlu menyampaikan attachment CV dan cukup mengisi data pribadi secara benar dan lengkap;
  • Setiap lamaran hanya mengisi satu lamaran untuk satu lowongan pekerjaan;
  • Untuk peserta yang pernah mengisi data diri pada form CV online, diwajibkan untuk memperbarui lamaran dengan mengisi form sesuai jabatan yang dibuka;
  • Pengumuman hasil seleksi akan diumumkan melalui email kepada peserta yang lulus;
  • Seleksi akan dilaksanakan di kota Jakarta. Biaya transportasi dan akomodasi menjadi tanggungan peserta seleksi;
  • Hanya kandidat terbaik (shortlisted candidates) dengan mempertimbangkan aspek-aspek keseluruhan yang akan diproses ke tahap selanjutnya;
  • Keputusan hasil seleksi merupakan wewenang Bank Indonesia yang bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
Catatan 
  • Informasi dan keterangan lebih lanjut dapat menghubungi: CONTACT CENTER BANK INDONESIA 131
  • PERINGATAN! Hati-hati terhadap penipuan. Bank Indonesia tidak memungut biaya apapun selama proses seleksi.

Lowongan Kerja PT. Indokida Plating

PT. Indo Kida Plating merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Electroplating dengan spesialisasi Alkaline Zinc Plating jenis warna plating yang dapat di kerjakan adalah Trivalent Blue (putih), Trivalent Yellow (Rainbow), Trivalent Black dan Hexavalent Blue. PT. Indo Kida Plating berlokasi di kawasan industri MM2100, Jl. Selayar blok D5-1 Cibitung, Bekasi.
PT. Indokida Plating mm2100 cibitung
Saat ini PT. Indokida Plating yang berlokasi dikawasan industri MM2100 membuka lowongan kerja untuk posisi Operator Produksi dengan persyaratan sebagai berikut :
  • Operator Produksi
Persyaratan :
- Perempuan
- Usia max 25 tahun
- SMA/SMK sederajat
- Tidak memakai kerudung
- Tinggi minimal 150cm
Jika berminat dengan lowongan kerja PT. Indokida Plating dan memenuhi persyaratan diatas silahkan kirim lamaran lengkap ke alamat:
PT. INDOKIDA PLATING
Alamat : Jl. Selayar Blok D5.1 – Kawasan Industri MM2100 – Desa Mekar Wangi Cikarang Barat Bekasi 17520 – Indonesia
Semoga informasi lowongan kerja PT. Indokida Plating ini bisa bermanfaat buat teman teman semuanya baca juga informasi lowongan kerja terbaru lainya di blog Loker Sejabodetabek ini.

Selasa, 28 Juni 2016

Lowongan Kerja Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Tingkat D3 Hingga 24 September 2016

Lowongan Kerja Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Tingkat D3 Hingga 24 September 2016 - Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini - Masih berpuasakah anda semuanya. Siang siang begini admin akan mempusblish satu informasi loker terbaru dari lembaga Otoritas Jasa Keuangan (OJK) republik indonesia. Penerimaan tenaga pegawai baru ini adalah Seleksi penerimaan calon pegawai perjanjian kerja waktu tertentu (PKWT) Otoritas Jasa Keuangan Kantor Regional 7 Sumbagsel. Nah sebelumnya anda bca terlebih dahulu profil singkat perusahaan OJK Republik Indonesia

Otoritas Jasa Keuangan Republik Indonesia atau disingkat dengan nama OJK RI merupakan salah satu Lembaga nonstruktural Indonesia yang bergerak dalam menyelenggarakan sistem pengaturan dan pengawasan di dalam sektor jasa keuangan. Instansi OJK termasuk lembaga yang independen dan bebas dari campur tangan pihak lain yang memiliki wewenang penuh dalam mengawas dan mengatur semua lembaga keuangan ditanah air termasuk lembaga keuangan perbankan, pasar modal dan industri jasa keuangan lainnya. Disamping itu OJK juga berperan dalam melindungi konsumen industri jasa keuangan sehingga tingkat kenyamanan dan keamanan sangat terjamin. Semua kegiatan dan operasional Otoritas Jasa Keuangan Republik Indonesia sudah diatur oleh undang undang.

Lowongan Kerja Otoritas Jasa Keuangan September 2016
Dalam membangun hunian sumber daya manusia yang lebih kompeten, kini Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 7 Sumatera Bagian Selatan, pada bulan September 2016 membutuhkan tenaga kerja untuk posisi Seleksi penerimaan calon pegawai perjanjian kerja waktu tertentu (PKWT) Otoritas Jasa Keuangan Kantor Regional 7 Sumbagsel melalui Lowongan Kerja OJK Tingkat D3 sebagai berikut 

 
LOWONGAN KERJA CPNS OJK
Informasi Lowongan Kerja Otoritas Jasa Keuangan (OJK)

Agendaris
  • Berjenis kelamin Wanita
  • Kualifikasi umur pelamar maksimal 27 tahun
  • Minimal pendidikan diploma D3 
  • Minimal indeks prestasi komulatif IPK (Skala 4) minimal 2,75
  • Pastinya pelamar Menguasai Miscrosoft Office, administrasi dokumen, agenda kegiatan pimpinan  dan dapat berbahasa inggris minimal pasif
  • Bisa berkomunikasi dengan baik dan memberi playanan prima
  • Lebih diutamakan mempunyai pengalaman sebagai Agendaris/ Sekretaris
  • Riwayat kesehatan jasmani dan rohani baik
Protokol
  • Berjenis kelamin pria
  • Kualifikasi umur pelamar maksimal 27 tahun
  • Minimal pendidikan diploma D3 dengan IPK (Skala 4) minimal 2,75
  • Pastinya pelamar Menguasai Miscrosoft Office dan dapat berbahasa inggris minimal pasif
  • Bisa berkomunikasi dengan baik
  • Pelamar mampu bekerja melebihi jam kerja yang ditetapkan termasuk hari libur
  • Lebih diutamakan mempunyai pengalaman dibidang protokoler, pengurusan perjalanan dan penyediaan akomodasi, pengawalan dan pelayanan pejabat dan tamu
  • Riwayat kesehatan jasmani dan rohani baik
Berkas lamaran
  • Surat lamaran dan biodata/ CV
  • Pas foto berwarna 2 lembar ukuran 4x6
  • Salinan KTP
  • Salinan ijazah yg telah dilegalisir
  • Salinan transkrip nilai yg telah dilegalisir
  • Salinan surat keterangan catatan kepolisian (SKCK) yg masih berlaku
  • Salinan surat keterangan sehat dari rumah sakit/puskesmas
  • Salinan sertifikat lembaga pendidikan komputer dan/atau lainnya
Apabila teman teman tertarik dengan salah satu posisi jabatan menarik Lowongan Kerja Otoritas Jasa Keuangan (OJK) diatas silakan Kirimkan CV. Lamaran Lengkap Anda melalui Alamat berikut :

Kepala Kantor Otoritas Jasa Keuangan Kantor Regional 7 Sumbagsel
d/a Jalan Residen H.Abdul Rozak No.99 (samping sekolah Kusuma Bangsa) Palembang 30114

Catatan  :
  • Hanya kandidat terbaiklah yang akan diproses
  • Semua tahapan rekrutmen  Otoritas Jasa Keuangan tidak dipungut biaya apapun alias gratis
  • Waspadalah dan hati-hati terhadap tindak penipuan yang kerap terjadi
  • Iklan lamaran pekerjaan Otoritas Jasa Keuangan dibuka paling lambat tanggal 24 September 2016

Lowongan Kerja PT PLN (Persero) Tingkat D3 S1 Besar Besaran Hingga 22 Oktober 2016

Lowongan Kerja PT PLN (Persero) Tingkat D3 S1 Oktober 2016 - Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini - Selamat pagi teman teman dalam mencari pekerjaan ditanah air. Kesempatan kali ini dibuka lagi penerimaan tenaga pegawai baru bagi teman teman lulusan D3 dan S1 untuk menjabat diperusahaan PT PLN (Persero) secara besar besaran untuk lokasi denpasar, kupang, manado dan ambon. Nah sebelumnya admin akan bercerita sedikit mengenai informasi profil singkat perusahaan PT PLN (Persero)

PT PLN (Persero) atau kepanjangan dari Perusahaan Listrik Negara merupakan salah satu badan usaha milik negara yang bergerak dalam jasa kelistrikan nasional. Ya PLN sendiri termasuk perusahaan kelas dunia yang memiliki aset dan saham terbesar dengan mendapatkan keuntungan yang drastis. PLN memberikan kehidupan masyarakat lebih kedepan dengan menawarkan kelistrikan untuk menunjang segala aktivitas pekerjaan manusia. PLN mengoperasikan kegiatan kelistrikan mulai dari pembangkit hingga pendistribusian ke semua unit pabrik, sekolah, industri, kantor, hotel dan rumah rumah. PLN sendiri terus melakukan perubahan dengan mementingkan kebutuhan pelanggan listrik dengan meningkatkan pelayanan dan jasa kelistrikan salah satunya selalu meniadakan tindak pemadaman listrik yang kerap terjadi

Lowongan Kerja PT PLN (Persero) Oktober 2016
Dalam membentuk suatu hunian sumber daya manusia dilingkungan perusahaan listrik negara, Kini perseroan membuka kesempatan berkarir kepada putra putri indonesia untuk bergabung bersama dengan posisi jabatan pegawai baru melalui Lowongan Kerja PT PLN (Persero) Tingkat D3 S1 seluruh indonesia sebagai berikut 

 
LOWONGAN KERJA BUMN PLN
Informasi Lowongan Kerja PT PLN (Persero)

Pengumuman Rekrutmen Umum Lokasi : Pontianak Tingkat S1/D.IV/D.III Tahun 2016
Pengumuman Rekrutmen Umum Lokasi : Pekanbaru Tingkat S1/D.IV/D.III Tahun 2016
Pengumuman Rekrutmen Umum Lokasi : Bandar Lampung Tingkat S1/D.IV/D.III Tahun 2016
Pengumuman Rekrutmen Umum Lokasi : Denpasar Tingkat S1/D.IV/D.III Tahun 2016
Pengumuman Rekrutmen Umum Lokasi : Kupang Tingkat S1/D.IV/D.III Tahun 2016
Pengumuman Rekrutmen Umum Lokasi : Manado Tingkat S1/D.IV/D.III Tahun 2016
Pengumuman Rekrutmen Umum Lokasi : Ambon Tingkat S1/D.IV/D.III Tahun 2016

Waktu Pendaftaran : 20 September – 22 Oktober 2016

  • Minimal Program Studi pendidikan yang dibuka:
    • S1/D.IV :
      • Teknik Elektro, Arus Kuat, Sistem Tenaga Listrik, Teknik Listrik (Kode : S1/ELE)
      • Elektronika, Kendali (Kode : S1/ALE) (Bukan Telekomunikasi)
      • Teknik Industri (Kode : S1/IND)
    • D III :
      • Teknik Elektro, Arus Kuat, Sistem Tenaga Listrik, Teknik Listrik (Kode : D.III/ELE)
      • Elektronika, Kendali (Kode : D.III/ALE) (Bukan Telekomunikasi)
      • Manajemen Pemasaran, Administrasi Niaga, Administrasi Bisnis, Administrasi
      • Perkantoran, Manajemen Bisnis, Manajemen Keuangan, Kesekretariatan (Kode : D.III/MAN)
Persyaratan Loker PT PLN :
  • Masih single dan siap tidak menikah selama menjalani Diklat Prajabatan;
  • Berjenis kelamin laki laki
  • Minimal pendidikan S1/D.IV atau D.III dengan batas usia :
    • S1/D.IV : Kelahiran 1990 dan sesudahnya
    • D.III : Kelahiran 1992 dan sesudahnya
  • Minimal Indeks Prestasi Komulatif (IPK) :
    • S1/IND, D.III/MAN IPK ≥ 3.00
    • S1/ELE, S1/ALE, D.III/ELE, D.III/ALE IPK ≥ 2.75
TATA CARA PENDAFTARAN REKRUTMEN PLN
  1. Setiap pelamar wajib melakukan pendaftaran dengan mengirimkan empat berkas berikut ke PO BOX 6204 SBGB :
    1. Salinan akta kelahiran;
    2. Salinan Ijazah / Surat Keterangan Lulus yang dilegalisasi;
    3. Salinan transkrip nilai terakhir yang dilegalisasi;
    4. Curriculum vitae / Daftar Riwayat Hidup
  2. Kemudian, keempat berkas tersebut dimasukkan ke dalam map warna kuning dengan menuliskan nama, kode bidang yang dilamar dan lokasi tes, nomor kontak (ponsel), dan alamat email pada cover map. Contoh : BAGUS WIJAYA , S1/ELE , DENPASAR , 081234567xxx , bagus@email.com
  3. Selama proses seleksi, apabila terdapat ketidaksesuaian data, peserta dinyatakan GUGUR.
  4. Setiap pelamar hanya diperbolehkan memilih 1 (satu) Bidang sesuai tingkat pendidikan dan program studi/bidang. Pelamar tidak dapat melamar ke jenjang yang tidak sesuai dengan ijazah yang dimiliki.
  5. Pelamar tidak sedang terdaftar sebagai peserta tahapan seleksi rekrutmen PLN.
  6. Iklan lamaran pekerjaan Loker PT PLN (Persero) dibuka hingga tanggal 22 Oktober 2016 (Bukan Cap Pos).
  7. Untuk pelamar yang tidak memenuhi syarat usia, jurusan, dan IPK, agar tidak melakukan pendaftaran.
  8. Panggilan peserta, kelulusan tiap tahapan tes dan lokasi tes hanya akan diumumkan melalui website PLN di www.pln.co.id.
TAHAPAN SELEKSI PENERIMAAN PT PLN (Persero) 
  1. Seleksi Administrasi
  2. General Aptitude Test (GAT)
  3. Tes Akademis dan Bahasa Inggris
  4. Tes Psikologi
  5. Tes Kesehatan Fisik (Kepada pelamar penyandang disabilitas, diberlakukan persyaratan khusus sesuai kebutuhan dan ketentuan yang berlaku)
  6. Tes Laboratorium dan Penunjang
  7. Wawancara
  8. Diklat Prajabatan
 *Urutan tahapan seleksi dapat berubah sesuai kebutuhan PT PLN (Persero). Nah untuk lulus dalam setiap tahapan seleksi perlu pembelajaran yang lebih rinci, coba anda pelajarin soal soal seleksi PLN disini

Catatan 
  • Hanya kandidat terbaiklah yang akan diproses
  • Semua tahapan seleksi Lowongan Kerja PT PLN (Persero) tidak dipungut biaya alias gratis
  • Waspadalah terhadap tindak penipuan yang kerap terjadi
  • Informasi lebih detail persyaratan dan pendaftaran bisa dilihat pada website loker resmi berikut : Sumber