Selasa, 28 Juni 2016

Lowongan Kerja Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Tingkat D3 Hingga 24 September 2016

Lowongan Kerja Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Tingkat D3 Hingga 24 September 2016 - Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini - Masih berpuasakah anda semuanya. Siang siang begini admin akan mempusblish satu informasi loker terbaru dari lembaga Otoritas Jasa Keuangan (OJK) republik indonesia. Penerimaan tenaga pegawai baru ini adalah Seleksi penerimaan calon pegawai perjanjian kerja waktu tertentu (PKWT) Otoritas Jasa Keuangan Kantor Regional 7 Sumbagsel. Nah sebelumnya anda bca terlebih dahulu profil singkat perusahaan OJK Republik Indonesia

Otoritas Jasa Keuangan Republik Indonesia atau disingkat dengan nama OJK RI merupakan salah satu Lembaga nonstruktural Indonesia yang bergerak dalam menyelenggarakan sistem pengaturan dan pengawasan di dalam sektor jasa keuangan. Instansi OJK termasuk lembaga yang independen dan bebas dari campur tangan pihak lain yang memiliki wewenang penuh dalam mengawas dan mengatur semua lembaga keuangan ditanah air termasuk lembaga keuangan perbankan, pasar modal dan industri jasa keuangan lainnya. Disamping itu OJK juga berperan dalam melindungi konsumen industri jasa keuangan sehingga tingkat kenyamanan dan keamanan sangat terjamin. Semua kegiatan dan operasional Otoritas Jasa Keuangan Republik Indonesia sudah diatur oleh undang undang.

Lowongan Kerja Otoritas Jasa Keuangan September 2016
Dalam membangun hunian sumber daya manusia yang lebih kompeten, kini Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 7 Sumatera Bagian Selatan, pada bulan September 2016 membutuhkan tenaga kerja untuk posisi Seleksi penerimaan calon pegawai perjanjian kerja waktu tertentu (PKWT) Otoritas Jasa Keuangan Kantor Regional 7 Sumbagsel melalui Lowongan Kerja OJK Tingkat D3 sebagai berikut 

 
LOWONGAN KERJA CPNS OJK
Informasi Lowongan Kerja Otoritas Jasa Keuangan (OJK)

Agendaris
  • Berjenis kelamin Wanita
  • Kualifikasi umur pelamar maksimal 27 tahun
  • Minimal pendidikan diploma D3 
  • Minimal indeks prestasi komulatif IPK (Skala 4) minimal 2,75
  • Pastinya pelamar Menguasai Miscrosoft Office, administrasi dokumen, agenda kegiatan pimpinan  dan dapat berbahasa inggris minimal pasif
  • Bisa berkomunikasi dengan baik dan memberi playanan prima
  • Lebih diutamakan mempunyai pengalaman sebagai Agendaris/ Sekretaris
  • Riwayat kesehatan jasmani dan rohani baik
Protokol
  • Berjenis kelamin pria
  • Kualifikasi umur pelamar maksimal 27 tahun
  • Minimal pendidikan diploma D3 dengan IPK (Skala 4) minimal 2,75
  • Pastinya pelamar Menguasai Miscrosoft Office dan dapat berbahasa inggris minimal pasif
  • Bisa berkomunikasi dengan baik
  • Pelamar mampu bekerja melebihi jam kerja yang ditetapkan termasuk hari libur
  • Lebih diutamakan mempunyai pengalaman dibidang protokoler, pengurusan perjalanan dan penyediaan akomodasi, pengawalan dan pelayanan pejabat dan tamu
  • Riwayat kesehatan jasmani dan rohani baik
Berkas lamaran
  • Surat lamaran dan biodata/ CV
  • Pas foto berwarna 2 lembar ukuran 4x6
  • Salinan KTP
  • Salinan ijazah yg telah dilegalisir
  • Salinan transkrip nilai yg telah dilegalisir
  • Salinan surat keterangan catatan kepolisian (SKCK) yg masih berlaku
  • Salinan surat keterangan sehat dari rumah sakit/puskesmas
  • Salinan sertifikat lembaga pendidikan komputer dan/atau lainnya
Apabila teman teman tertarik dengan salah satu posisi jabatan menarik Lowongan Kerja Otoritas Jasa Keuangan (OJK) diatas silakan Kirimkan CV. Lamaran Lengkap Anda melalui Alamat berikut :

Kepala Kantor Otoritas Jasa Keuangan Kantor Regional 7 Sumbagsel
d/a Jalan Residen H.Abdul Rozak No.99 (samping sekolah Kusuma Bangsa) Palembang 30114

Catatan  :
  • Hanya kandidat terbaiklah yang akan diproses
  • Semua tahapan rekrutmen  Otoritas Jasa Keuangan tidak dipungut biaya apapun alias gratis
  • Waspadalah dan hati-hati terhadap tindak penipuan yang kerap terjadi
  • Iklan lamaran pekerjaan Otoritas Jasa Keuangan dibuka paling lambat tanggal 24 September 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar