Minggu, 31 Juli 2016

Lowongan Kerja PT. Surya Rengo Containers

PT. Surya Rengo Containers atau yang lebih dikenal dengan nama PT. SRC adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang manufacture karton kemasan untuk PT. Indofood CBP Sukses Makmur (PT. ICSM) dan merupakan anak perusanan dari PT. ICSM patungan dengan Rengo Jepang.
PT. Surya Rengo Containers karawang
PT. Surya Rengo Containers didirikan pada tahun 2013 di kawasan industri KIIC Karawang saat ini membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai berikut :
  • Posisi :
1. Operator QC,
2. Operator Tehnik,
3. Operator Forklift
Kualifikasi :
- Pria, Usia maksimal 30 Tahun
- Pendidikan SMK sederajat (Jurusan Listrik untuk Operator Tehnik)
- Pengalaman di bidangnya minimal 1 Tahun
- Memiliki SIO Forklift (Operator Forklift)
- Tidak Buta Warna dan berkacamata
- Sehat Jasmani & Rohani
- Memiliki jiwa kepemimpinan
- Dapat berkomunikasi dengan baik
- Penempatan di Karawang
- Sistem kerja Shift
Jika berminat dapat mengirimkan Surat Lamaran ke alamat :
PT. SURYA RENGO CONTAINERS
Alamat : Jln. Maligi Raya Lot Q.5 Kawasan Industri KIIC Karawang 41361
Lamaran juga bisa dikirim via email ke alamat email berikut ini :
Email : ery.octora@suryarengo.co.id
Semoga informasi lowongan kerja PT. Surya Rengo Containers ini bisa bermanfaat baca juga informasi lowongan kerja terbaru lainya di blog Loker Sejabodetabek ini.

Lowongan Kerja Non PNS RSUD Lahat Tingkat SMA SMK D3 S1 Hingga 13 Agustus 2016

Lowongan Kerja Non PNS RSUD Lahat Tingkat SMA SMK D3 S1 Hingga 13 Agustus 2016 - Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini - Pada hari ini dibuka kembali penerimaan tenaga pegawai baru untuk talenta muda mudi lulusan pendidikan minimal SMA SMK D3 Hingga S1 di lingkungan rumah sakit RSUD Lahat. Penerimaan ini akan dibuka dalam mengisi posisi jabatan tenaga kesehatan sebanyak 60 Formasi disetiap jurusan. Namun sebelumnya, ada baiknya kamu baca dulu profil singkat instansi RSUD Lahat 

RSUD Lahat atau Rumah sakit umum daerah Lahat merupakan salah satu unit pelayanan kesehatan umum kepada seluruh masyarakat. RSUD Lahat memberikan pelayanan terpadu mulai dari tindakan pencegahan, pengobatan serta pemberantasan segala penyakit. Rumah sakit ini mampu memberikan kualitas pelayanan kesehatan diwilayah daerah sumatera selatan dan menerima dari berbagai rumah sakit rujukan baik itu puskesmas daerah ataupun klinik. Rumah sakit ini sudah difasilitasi tenaga kesehatan seperti dokter, dokter spesialis, perawat dan tenaga kesehatan lainnya yang mendukung kelancaran aktivitas dilingkungan RSUD Lahat. 

 
LOWONGAN KERJA SMA SMK NON PNS RUMAH SAKIT LAHAT
Informasi Lowongan Kerja Non PNS RSUD Lahat

Lowongan Kerja SMA SMK Non PNS RSUD Lahat Agustus 2016
Dalam mendukung kebutuhan SDM tenaga kesehatan yang terampil dan profesional, Kini rumah sakit membuka penerimaan tenaga pegawai baru minimal lulusan SMA SMK D3 S1 untuk menduduki posisi jabatan menarik melalui Lowongan Kerja Non PNS RSUD Lahat Agustus 2016 sebagai berikut

 
lowongan SMA SMK RUMAH SAKIT LAHAT
Formasi Lowongan Kerja Non PNS RSUD Lahat


PERSYARATAN UMUM
  • Penduduk indonesia dan Berdomisili di Propinsi Sumatera Selatan.
  • Kandidat mempunyai usia maksimal 35 Tahun / 31 Agustus 2016.
  • Riwayat kesehatan baik Jasmani dan Rohani.
  • Pelamar mempunyai kelakuan Baik dan Tidak Terlibat Kegiatan Yang dilarang oleh Undang-undang.
BERKAS LAMARAN
  • Surat Lamaran Ditulis sendiri (Huruf KAPITAL), [Download Format Surat Lamaran]
  • Lampirkan Salinan Ijazah dilegalisir.
  • Lampirkan Salinan Transkrip Nilai dilegalisir.
  • Lampirkan Salinan KTP.
  • KIR dari Dokter Pemerintah.
  • Pas Fhoto Berwarna ukuran 3 x 4 cm sebanyak 3 lembar.
  • Lampirkan Salinan SK dari Direktur RSUD (Untuk Pelamar pada No. 2 dan 4).
  • Lampirkan Salinan Surat Tanda Registrasi / STR (Untuk Pelamar pada No. 1 s.d 8).
  • Lampirkan Salinan Sertifikat Perawat Hemodialisa (Untuk Pelamar Perawat Hemodialisa).
  • Lampirkan Salinan APN (Untuk Pelamar Bidan).
  • Lampirkan Salinan SIM A (Untuk Pelamar Supir Ambulan).
  • Lampirkan Salinan Akreditasi Perguruan Tinggi / Universitas dilegalisir, dengan Nilai Akreditasi minimal B (Untuk Pelamar dengan Kualifikasi Pendidikan S1).
Jika teman teman memiliki ketertarikan untuk berkarir pada instansi rumah sakit lahat, silakan ikuti pelamaran Lowongan Kerja tenaga kesehatan Non PNS RSUD Lahat berikut

Setiap pelamar diwajibkan mengirimkan semua berkas lamaran dan bukti registrasi via pos kepada Direktur RSUD Lahat Kab Lahat Cq Panitia Penerimaan Calon Pegawai Non PNS RSUD Lahat, Po box 31400 Lahat-sumatera selatan

Catatan 
  • Hanya kandidat terbaiklah yang akan diproses lebih cepat
  • Semua tahapan seleksi tidak dipungut biaya alias gratis
  • Iklan lamaran pekerjaan dibuka hingga tanggal 13 Agustus 2016 mendatang
  • Waspadalah terhadap tindak penipuan yang kerap terjadi
  • Informasi lebih detail bisa dibaca pada website loker resmi : Daftar

Lowongan Kerja PT. Leo Korinsia

PT. Leo Korinsia adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Garment dengan produk Boneka.
PT. Leo Korinsia Bekasi
Saat ini PT. Leo Korinsia beralamat di Bekasi Jawa Barat membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai berikut :
  • Posisi :
1. Sewing (Jahit Mesin)
2. Finishing Boneka (Jahit Tangan)
Kualifikasi  :
- Wanita
- Usia 19 - 33 tahun
- Pendidikan minimal SMP
- Berpengalaman dibidang boneka
- Cekatan, disiplin, bertanggung jawab
- Rapi dan terampil dalam bekerja
- Pengalaman (Lebih diutamakan)
Jika berminat dengan lowongan kerja PT. Leo Korinsia dan memenuhi persyaratan diatas silahkan antar langsung lamaran ke :
PT. LEO KORINSIA
Alamat : Jl. Cipendawa Lama, Bojong Menteng, Bekasi, Jawa Barat
Telp      : 021 8250333
Semoga informasi lowongan kerja PT. Leo Korinsia ini bisa bermanfaat buat teman teman semuanya, baca juga informasi lowongan kerja terbaru lainya di blog Loker Sejabodetabek ini.

Lowongan Kerja Non PNS Universitas Bengkulu Besar Besaran Tingkat SMP SMA SMK D3 S1

Lowongan Kerja Non PNS Universitas Bengkulu Besar Besaran Tingkat SMP SMA SMK D3 S1 - Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini - Selamat pagi teman teman semuanya, Pada hari ini dibuka kembali penerimaan tenaga pegawai baru untuk lingkungan Universitas Bengkulu. Rekrutmen non PNS ini akan mencari talenta talenta terbaik dalam mengisi posisi jabatan menarik minimal pendidikan SMP, SMA sederajat, kejuruan, diploma hingga pada pendidikan sarjana. Namun sebeumnya anda simak terlebih dahulu profil singkat dari instansi Universitas Bengkulu berikut

Universitas Bengkulu atau dikenal dengan nama UNIB merupakan salah satu perguruan tinggi negeri yang berada dalam wilayah Bengkulu, Indonesia. PTN ini terbentuk sejak tahun 1982 sesuai dengan keputusan Presiden RI Nomor 17 tahun 1982. PTN UNIB menawarkan program studi untuk program diploma, sarjana, dan pascasarjana. Kampus UNIB merupakan perguruan tinggi dengan kaulfikasi program studi baik, terbukti telah masuk dalam daftar 50 Universitas Terbaik di Indonesia" versi Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi. Kami terus melakukan pengembangan terhadap dunia pendidikan khsusunya dijenjang perguruan tinggi baik itu dalam meluluskan berbagai alumni yang berkompetensi disegala bidang. 

 
LOKER NON PNS UNIB 2017
Informasi Lowongan Kerja Non PNS Universitas Bengkulu

Lowongan Kerja Non PNS Universitas UNIB
Dalam mengembangkan kebutuhan peningkatan pelayanan terhadap masyarakat, Universitas Bengkulu kembali membuka kesempatan bagi Warga Negara Indonesia untuk menjadi Pegawai Non PNS di lingkungan Universitas Bengkulu dengan formasi sebagai berikut 

 
LOWONGAN KERJA SMA SMK NON PNS UNIB
Informasi Lowongan Kerja Non PNS Universitas UNIB

Persyaratan Umum
  • Penduduk Indonesia (WNI) dibuktikan dengan fotokopy Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku;
  • Minimal berusia serendah-rendahnya 18 (delapan belas) dan setingi-tingginya 35 (tiga puluh lima) tahun selain yang dikecualikan;
  • Minimal berpendidikan SMP, SMA, SMK, D3, S1, S2 
  • Riwayat kesehatan jasmani, rohani dan bebas NARKOBA;
  • Pelamar mempunyai kelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang memiliki kekuatan hukum tetap;
  • Pelamar tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS/Anggota TNI/POLRI atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta;
  • Pastinya pelamar tidak berkedudukan sebagai CPNS atau Pegawai Negeri Sipil danlatau tidak sedang menjalani perjanjian/kontrak kerja/ikatan dinas pada instansi lain, baik instansi di dalam maupun di luar lingkungan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi;
Persyaratan Khusus
  • Khusus peserta yang Pendidik/Tenaga Pengajar/Dosen Non PNS mempunyai nilai indeks orestasi komulatif IPK S1 minimal 3,00 dan IPK 52 minimal 3,25 dan bidang ilmu S1 dan 52 harus linier dari Program Studi yang terakreditasi minimal B;
  • Bagi peserta "Pendidik/Tenaga PengajariDosen Fakultas Kedokteran dan Ilmu (esehatan IPK S1 minimal 2,15 dan IPK Profesi/S2 minimal 3,00 dari Program Studi yang terakreditasi minimal B;
  • Khusus peserta Tenaga Kependidikan Non PNS, Indeks prestasi komulatif IPK S1/D3 minimal 2,75 dari Program Studi yang terakreditasi minimal B, SLTA/SLTP nilai rata-rata ljazah (STTB) minimal 6.
Persyaratan Administrasi
 
BERKAS LAMARAN 

  • Surat lamaran yang ditulis dengan tangan sendiri menggunakan tinta hitam pada kertas Double Folio (DF) bergaris tanpa materai, ditujukan kepada Rektor Universitas Bengkulu Jalan WR. Supratman Kandang Limun Bengkulu 38371.
  • Salinan ijazah dan transkrip nilai S1 dan S2 serta fotokopy akreditasi program studi darVatau institusi yang dilegalisir oleh pejabat yang berwenang (bagi pelamar dosen);
  • Salinan ijazah dan transkrip nilai S1 dan Profesi dan Akreditasi serta Surat Tanda Registrasi (STR) dari Konsil Kedokteran Indonesia yang dilegalisir oleh pejabat yang berwenang (bagi pelamar Dosen Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan);
  • Salinan ljazah dan Transkrip nilai S1 dar/atau D3 serta fotokopy akreditasi program studi dan/atau institusi yang dilegalisir oleh pejabat yang berwenang (bagi pelamar Tenaga Kependidikan);
  • Salinan ijazah dan daftar nilai SLTA/SLTP yang dilegalisir oleh pejabat yang berwenang (bagi pe lamar T enaga Kependidikan) ;
  • Salinan KTP yang masih berlaku;
  • Asli Surat Keterangan Sehat Jasmani dan Rohani dari Rumah Sakit/Dokter Pemerintah (dilengkapi setelah dinyatakan lulus ujian seleksi);
  • Asli Surat Keterangan bebas narkoba dari Rumah Sakit/Dokter Pemerintah (dilengkapi setelah dinyatakan lulus ujian seleksi);
  • Asli Surat Keterangan berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum dari Kepolisian (dilengkapi setelah dinyatakan lulus ujian seleksi);
  • Asli Surat Pernyataan belum/tidak memiliki NIDNA{IDK,rI\UP (bagi pelamar dosen);
  • Asli Surat Pernyataan:
    • a. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS/Anggota TNI/POLRI atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta;
    • b. Tidak berkedudukan sebagai CPNS atau Pegawai Negeri Sipil darVatau tidak sedang menjalani perjanjianlkontrak kerja/ikatan dinas pada instansi lain, baik instansi di dalam maupun di luar lingkungan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi;
  • Pas foto terbaru ukuran 3x4 sebanyak 3 lembar
PENDAFTARAN

Bagi teman teman yang tertarik dengan penerimaan tenaga pegawai Non PNS di lingkungan Universitas Bengkulu silakan ikuti pelamaran berikut

Setiap pelamar mengirimkan semua berkas persyaratan administrasi ke dalam Stopmap kertas warna merah bagi pelamar Pendidik/dosen dan warna biru bagi pelamar Tenaga kependidikan kemudian Berkas lamaran disampaikan atau diantar langsung ke Bagian Kepegawaian Gedung Rektorat Lt. 2 Jalan WR Supratman Kandang Limun Bengkulu mulai tanggal 22 sampai dengan 27 Oktober 2016 setiap hari kerja pukul 08.00 s.d. 16.00 WIB.

Catatan 
  • Hanya kandidat terbaiklah yang akan diproses
  • Semua tahapan rekrutmen Non PNS di lingkungan Universitas Bengkulu tidak dipungut biaya alias gratis
  • Iklan lamaran pekerjaan Non PNS di lingkungan Universitas Bengkulu dibuka sampai tanggal 27 Oktober 2016 mendatang
  • Waspadalah terhadap tindak penipuan yang kerap terjadi
  • Informasi detail baca pada : sumber

Lowongan Kerja Bank BRI Syariah Semua Jurusan Besar Besaran Oktober 2016

Lowongan Kerja Bank BRI Syariah Besar Besaran Oktober 2016 - Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini - Selamar Pagi teman teman semuanya, kembali admin akan mempublish satu postingan mengenai lowongan kerja dari perusahaan perbankan Bank BRI SYariah, Rekrutmen tenaga pegawai bank syariah ini akan mencari talenta muda mudi secara besar besaran melalui Sharia Officer Development Program (SODP). Kami mencari kader kader pemimpin masa mendatang bagi generasi muda freshgraduate yang siap bekerja dengan semangat tinggi. Namun sebelumnya kamu simak terlebih dahulu profil singkat perusahaan Bank BRI SYariah berikut

PT Bank BRI Syariah atau dikenal dengan nama BRI Syariah saja merupakan salah satu lembaga keuangan perbankan terkemuka dengan sistem syariah. Perbankan BRI Syariah ini termasuk dalam bank ritel modern terkemuka dengan ragam layanan ­finansial sesuai kebutuhan nasabah sesuai dengan prinsip syariah. Instansi keuangan ini merupakan salah satu anak perusahaan BUMN dari PT Bank BRI (Persero) yang dikenal senagai bank terbesar di indonesia. Kami menawarkan layanan finansial pas dengan kebutuhan para nasabah dengan jangkauan dan sistem termudah untuk kehidupan yang lebih bermakna. Berbagai ayanan finansial kami seperti Tabungan Faedah BRISyariah iB, Tabungan Haji BRISyariah iB, Deposito BRISyariah iB, Giro BRISyariah iB dan sistem perkreditan. Kemudahan lainnya adalah memberikan biaya administrasi bulanan tabungan dan kartu ATM dengan gratis, hal ini sangat memudahkan para pelanggan untuk bertansaksi keuangan.
 
Lowongan Kerja Bank BRI Syariah Tahun 2016
Dalam membangun hunian sumber daya manusia, kembali perbankan mengadakan Sharia Officer Development Program (SODP) yang disiapkan Bank BRI Syariah untuk generasi muda (fresh graduate) dalam rangka membentuk kader-kader pimpinan dimasa mendatang. Regenerasi pimpinan ini dipilih secara selektif sesuai kriteria dan standar yang telah ditetapkan oleh Bank BRI Syariah. Untuk itu dibuka kembali kesempatan berkarir kepada seluruh talenta muda yang akan membentuk pribadi-pribadi yang berkarakter syariah dan mempu menjawab tantangan bisnis kedepan melalui Lowongan Kerja Bank BRI Syariah Besar Besaran Oktober 2016 sebagai berikut 

LOWONGAN KERJA BUMN BANK BRI 2017
Informasi Lowongan Kerja Bank BRI Syariah


Sharia Officer Development Program (SODP) Bank BRI SYariah
  • Minimal pendidikan peserta adalah sarjana S1/S2 semua jurusan: kecuali Kedokteran, Kedokteran Gigi, Kedokteran Hewan.
  • Umur pelamar maksimal 25 tahun untuk sarjana S1 (belum berulang tahun ke 26 pada saat penyerahan lamaran) dan 28 tahun untuksarjana  S2 (belum berulang tahun ke 29 pada saat penyerahan lamaran.
  • Pastinya pelamar sudah menyelesaikan studi, dengan melampirkan Ijazah atau Surat Keterangan Lulus (SKL).
  • Minimal indeks prestasi komulatif IPK sarjana S1 minimal 3.00 (skala 4.00) dan sarjana S2 minimal 3.20 (skala 4.00).
  • Kandidat mempunyai kualifikasi tinggi badan minimal 165 cm (Pria) dan 158 cm (Wanita).
  • Pelamar mempunyai nilai TOEFL-ITP (Institutional Testing Program) minimal 400 dan melampirkan sertifikat yang berlaku.
  • Peserta siap sedia mengikuti ikatan dinas selama 5 (lima) tahun sejak terhitung Trainee.
  • Siap ditempatkan pada penempatan awal sebagai Account Officer
  • Siap sedia penempatan diseluruh wilayah kantor BRI Syariah
Jika kawan kawan adalah salah satu kandidat yang kami cari dan memiliki kriteria paling lengkap silakan ikuti pelamaran Lowongan Kerja Bank BRI Syariah Besar Besaran Oktober 2016 sebagai berikut

Setiap pelamar diwajibkan mengisi data diri secara lengkap dan online melalui website loker resmi berikut : Daftar

Catatan 
  • Hanya pelamar terbaiklah yang akan diproses
  • Semua peserta diwajibkan mengisi data diri dengan lengkap pada pendaftaran
  • Semua tahapan seleksi Lowongan Kerja Bank BRI Syariah tidak dipungut biaya alias gratis
  • Waspadalah terhadap tindakan penipuan yang kerap terjadi

Lowongan Kerja Terbaru PT Surveyor Indonesia (Persero) Bulan Agustus 2016

PT Surveyor Indonesia (Persero) adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa inspeksi. Perseroan merupakan Badan Usaha milik Negara (BUMN) yang berdiri pada tanggal 1 Agustus 1991 dan menjalankan usaha dibidang jasa pemastian tidak memihak atau independent assurance. Bidang jasa yang ditawarkan oleh Surveyor Indonesia antara lain migas dan petrokimia, energi dan sisitem pembangkit, mineral dan batubara, industri dan fasilitas, pemerintah dan institusi serta sertifikasi sistem dan keselamatan kerja. Sejak tahun 2010 sampai 2014 PT Surveyor Indonesia merupakan salah satu pemain utama dalam bisnis independent assurance disektor energi dan sumberdaya mineral, telematika, industri dan perdagangan, transportasi serta pertanian, kehutanan, kelautan dan lingkungan hidup. Perusahaan pemerintah Indonesia ini berkomitmen menjadi perusahaan jasa penilaian kesesuaian yang diakui dunia serta memberikan jaminan kepastian yang tidak memihak dalam setiap transaksi, perusahaan ini telah terakreditasi ISO 17020 dan ISO 17025 untuk kegiatan inspeksi dan pengujian laboratorium. Selain didalam negeri PT Surveyor Indonesia juga menyediakan layanan di pasar dalam negeri dan luar negeri, dimana jaringan internasional perusahaan didukung oleh mitra kerja dari seluruh dunia yang memiliki reputasi internasional pada bidangnya.

PT Surveyor Indonesia dalam menjalankan bisnis dan usaha juga selalu mengutamakan keselamatan, hal ini dilakukan melalui sistem dan pelatihan secara rutin. PT Surveyor Indonesia saat ini kembali membuka bursa kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

Surveyor Indonesia

Lowongan Kerja BUMN PT Surveyor Indonesia (Persero) 2016

Resepsionis
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  3. Indek prestasi minimal 2,75
  4. Fresh graduate
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Berkepribadian baik
  7. Berpenampilan menarik
  8. Berwawasan luas
  9. Disiplin
  10. Teliti
  11. Bertanggungjawab pada pekerjaan
  12. Komunikatif
  13. Mahir mengoperasikan komputer
  14. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT Surveyor Indonesia
Head office
Jln Gatot Subroto Kav 56 Jakarta Selatan
DKI Jakarta 12950
Keterangan lebih lanjut disini

Lowongan Kerja PT Bank Syariah Bukopin Banyak Posisi Bulan Agustus 2016

PT Bank Syariah Bukopin adalah lembaga keuangan syariah yang bergerak dalam bidang usaha perbankan dengan prinsip syariah. Perseroan yang berdiri pada tanggal 29 Oktober 1990 ini secara resmi mulai beroperasi pada tanggal 9 Desember 2008. Jaringan kantor Syariah Bukopin sampai dengan akhir Desember 2014 terdiri 1 kantor pusat dan operasional, 11 kantor cabang, 8 kantor cabang pembantu, 5 kantor kas, 1 unit mobil kas keliling, 76 kantor layanan syariah serta 27 mesin ATM BSB jaringan Prima dan ATM Bank Bukopin. Bank Syariah Bukopin menyediakan beberapa produk dengan beragam jenis seperti produk pendanaan terdiri dari tabungan, deposito iB dan giro iB; produk pembiayaan terdiri dari iB jual beli (Murabahah), iB kepemilikan mobil, iB kepemilikan properti, iB bagi hasil (Mudharabah dan Musyarakah) serta iB K3A; produk jasa terdiri dari cash management, wakaf uang, save deposit box serta ATM iB SiAga; serta produk jasa lainnya yang terdiri dari kliring, transfer, BI-RTGS serta payment point. PT Bank Syariah Bukopin secara umum memberikan layanan pada sektor UMKM yang selama ini berada pada sektor mikro, namun demikian hal itu juga menyangkut sektor lain seperti sektor ritel, korporasi dan konsumsi.

PT Bank Syariah Bukopin bulan Agustus ini kembali akan membuka beberapa kantor cabang baru di seluruh wilayah Indonesia, hal ini demi memudahkan masyarakat dalam bertransaksi secara cepat dan aman. PT Bank Syariah Bukopin kini membali membuka lowongan karir dengan kualifikasi sebagai berikut:

Bank Syariah Bukopin

Lowongan Kerja Terbaru PT Bank Syariah Bukopin 2016

Posisi Kerjaan:
  1. Staf Perencanaan
  2. Relationship Officer
  3. Account Officer
  4. Account Officer Mikro
  5. Service Assistant
  6. Audit Internal
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal D3 atau S1
  3. Ipk minimal 2,75
  4. Fresh graduate
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Berkepribadian baik
  7. Berpenampilan menarik
  8. Berwawasan luas
  9. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  10. Mampu bekerja dibawah tekanan
  11. Mampu bekerja secara tim dan individu
  12. Mampu mengoperasikan komputer
  13. Komunikatif
  14. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT Bank Syariah Bukopin
Kantor pusat
Jln Salemba Raya No 55 Jakarta Pusat
DKI Jakarta 10440
Keterangan lebih lanjut disini

Lowongan Kerja PT. Asahi Indofood Beverage Makmur

PT. Asahi Indofood Beverage Makmur adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang makanan dan minuman sari buah, air minum dalam kemasan dan minuman teh saji dan mulai produksi komersial sejak tahun 2013. PT. Asahi Indofood Beverage Makmur (AIBM) membangun pabrik baru di Cicurug, Sukabumi pada tanggal 8 April 2015 dan membutuhkan banyak karyawan untuk bagian dibawah ini :
    PT. Asahi Indofood Beverage Makmur Sukabumi
  • Analisis QC
Persyaratan :
- D3/S1 Biologi, Kimia atau teknoogi pangan
- Laki-laki
- Usia maksimal 30 tahun
- Mengerti GMP, HACCP, ISO 17025, 5S
  • Staff SHE
Persyaratan :
- S1 Kesehatan lingkugan
- S1 semua jurusan dengan pengalaman minimal 1 tahun
- Laki laki
- Usia maks 35 tahun
  • Operator Produksi
Persyaratan :
- Pendidikan min SMA/SMK
- Laki laki
- Usia maks 35 tahun
  • Driver Forklift
Persyaratan :
- Min SMA/SMK
- Laki laki
- Usia maks 35 tahun
- Mempunyai SIO, Menguasai kendaraan forklift
- Status Outsourching
Surat lamaran ditujukan ke bagian HR & GA PT. Asahi Indofood Beverage Makmur
PT. ASAHI NDOFOOD BEVERAGE MAKMUR
Alamat : Komplek Industri Indolakto Kp Pasawahan Ds Pasawahan Kec Cicurug Kab Sukabumi
Bagi yang mau nyoba apply via email silahkan kirim ke email dibawah ini :
Email  : chr@indofood.co.id atau aris.trikuntarto@aibm.com
Catatan : Lamaran paling lambat tanggal 12 Agustus 2016
Seluruh lamaran akan mengikuti prosedur dan standar kualifikasi yang ditetapkan perusahaan,
hasil keputusan HR & GA PT. AIBM adalah bersifat mutlak dan tidak bisa di ganggu gugat.
Semoga informasi lowongan kerja PT. Asahi Indofood Beverage Makmur ini bisa bermanfaat buat teman teman semuanya, baca juga informasi lowongan kerja terbaru lainya di blog Loker Sejabodetabek ini.

Sabtu, 30 Juli 2016

Lowongan Kerja Bank BJB Besar Besaran Minimal SMA Hingga 21 Agustus 2016

Lowongan Kerja Bank BJB Besar Besaran Minimal SMA Hingga 21 Agustus 2016 - Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini - Pagi ini admin akan memberitakan satu informasi lowongan kerja terbaru dari perusahaan Bank BJB secara detail. Penerimaan karyawan baru bank BJB akan merekrut tenaga pegawai minimal SMA hingga sarjana. Namun sebelum membaca semua kualifikasi pelamarannya, ada baiknya kamu menyimak terlebih dahulu profil singkat perusahaan Bank BJB 

Bank BJB atau dikenal dengan kepanjangan PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk merupakan salah satu badan usaha milik daerah yang berperan dalam sektor perbankan terbesar di indonesia. Bank BJB kelompok BUMD yang dimiliki pemerintahan jawa barat dan banten sebagai pemegang kendali saham. Dari segi aset, Bank BJB memiliki perkembangan yang cukup drastis, kemampuan kami dalam mengembangkan jaringan kantor ke seluruh Indonesia. Hingga sekarang ini, Bank BJB mempunyai total aset mencapai Rp. 95,7 Trilyun per 31 Maret 2016. Perbankan yang menawarkan produk dan jasa tabungan, simpan pinjam, deposito, giro, hingga perkreditan ini terus tumbuh dan berkembang sesuai dengan kepercayaan nasabahnya.

Lowongan Kerja SMA Bank BJB Agustus 2016
Dalam membangun hunian SDM yang berkualitas, Kini perseroan membuka kesempatan karir kepada seluruh talenta muda untuk menduduki banyak posisi jabatan menarik melalui Lowongan Kerja Bank BJB Besar Besaran Minimal SMA Hingga 21 Agustus 2016 sebagai berikut

LOWONGAN KERJA BANK BJB AGUSTUS 2016
Informasi Lowongan Kerja Bank BJB


FRONTLINER ( CUSTOMER SERVICE & TELLER )
  • Minimal berpendidikan SMA / Sederajat
  • Akan lebih diutamakan Wanita
  • Memiliki indeks prestasi komulatif IPK Minimal 2,75
  • Kualifikasi Tinggi Badan Wanita 155 cm; Pria 165 cm dan berat badan proporsional
  • Umur pelamar maksimal 25 Tahun per tanggal 1 Agustus 2016
  • Pelamar mempunyai penampilan menarik dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Lulusan Perguruan Tinggi Terkemuka dengan latar belakang pendidikan semua disiplin ilmu
  • Masih single dan bersedia tidak menikah selama menjalani pendidikan dan masa ikatan dinas
BUSINESS INTELLIGENCE MANAGER
  • Minimal pendidikan sarjana S1
  • Mempunyai indeks prestasi komulatif IPK Minimal : 2.75 bagi Strata 1 ( S1) ; dan 3.00 bagi Strata 2 ( S2 )
  • Umur pelamar Maksimal 35 Tahun
  • Lulusan Perguruan Tinggi Terkemuka dengan latar belakang pendidikan semua disiplin ilmu
  • Karir professional di bidang perbankan / bidang pekerjaan serupa minimal 5 tahun
  • Lebih diutamakan memiliki sertifikasi pada bidang Business Intelligence
RELATIONSHIP MANAGER KOMERSIAL
RELATIONSHIP OFFICER KOMERSIAL
CREDIT RISK
  • Minimal tiga tahun berpengalaman Kerja dibidang serupa ( RM / RO / AO / CR )
  • Umur pelamar maksimal : 40 Tahun bagi Relationship Manager Komersial dan Credit Risk 35 Tahun bagi Relationship Officer Komersial
  • Pastinya pelamar mempunyai pengalaman membiayai sektor usaha Perkebunan, Perkapalan, Migas, Pertambangan, Telekomunikasi, Manufaktur, Otomotif, dan sektor industri segmen Korporasi dan Komersial lainnya
  • Pelamar mempunyai sertifikasi Manajemen Risiko
  • Pelamar mempunyai keahlian komunikasi dan negosiasi yang baik dan berorientasi pada pencapaian target
  • Pelamar siap sedia penempatan diwilayah Sumatera (Lampung, Medan, Palembang, Pekanbaru), Kalimantan (Balikpapan dan Banjarmasin), Batam dan Makassar
OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM (ODP)
  • Minimal berpendidikan sarjana S1 Lulusan Perguruan Tinggi Terkemuka Terakreditasi A dengan latar belakang pendidikan semua disiplin ilmu kecuali, Bidang Ilmu Kesehatan/Keperawatan, Sastra, Seni,Pendidikan/Keguruan dan Keagamaan
  • Mempunyai indeks prestasi komulatif IPK Minimal : 3.00 bagi Strata 1 ( S1) ; dan 3.25 bagi Strata 2 ( S2 )
  • Kualifikasi Tinggi Badan Wanita 158 cm; Pria 170 cm dan berat badan proporsional
  • Umur pelamar maksimal : 25 Tahun bagi Strata 1 ( S1 ) ; dan 27 Tahun bagi Strata 2 ( S2 )
  • Masih single dan siap sedia menjalani masa ikatan dinas
  • Siap sedia ditempatkan diseluruh wilayah jaringan unit kerja Bank BJB
PERSYARATAN UMUM LAINNYA
  • Pastinya pelamar dengan lulusan Perguruan Tinggi Terkemuka dengan latar belakang pendidikan semua disiplin ilmu kecuali, Bidang Ilmu Kesehatan, Keperawatan, Sastra, Seni, Pendidikan/Keguruan, dan Keagamaan
  • Pelamar mempunyai penampilan Rapi dan Menarik
  • Pelamar mempunyai keahlian Interpersonal, Komunikasi dan Kemampuan Organisasi yang baik
  • Peserta Bisa bekerja secara independen maupun dalam tim
  • Dengan riwayat kesehatan baik jasmani dan rohani : tidak buta warna partial maupun total, bebas dari pengaruh narkotika dan zat adiktif lainnya
  • Peserta mempunyai integritas yang baik, disiplin dan berkomitmen tinggi
  • Peserta tidak mempunyai hubungan keluarga dengan pegawai bank bjb sampai dengan derajat ke-2 ( ayah/ibu/kakek/nenek/suami/istri/anak/kakak/adik )
  • Kandidat siap sedia penempatan disemua jaringan kantor wilayah kerja bank bjb
  • Siap sedia mengikuti Masa Ikatan Dinas
  • Pastinya Lulus seleksi rekrutmen yang diselenggarakan bank bjb
Nah apabila teman teman memiliki ketertarikan untuk bekerja dalam perusahaan perbankan BJB silakan ikuti pelamaran Lowongan Kerja Bank BJB Besar Besaran Minimal SMA Hingga 21 Agustus 2016 berikut

Setiap pelamar diwajibkan mendaftar online dengan cara mengisi data diri secara lengkap melalui website loker resmi berikut : Daftar

Catatan 
  • Hanya pelamar yang memenuhi syarat dan kualifikasi yang akan diproses lebih lanjut
  • Iklan lamaran pekerjaan Bank BJB dibuka sampai dengan tanggal 21 Agustus 2016
  • Semua tahapan rekrutmen Bank BJB tidak dipungut biaya alias gratis
  • Waspadalah terhadap tindak penipuan yang kerap terjadi

Lowongan Kerja PT Berlian Jasa Terminal Indonesia Tingkat SMA Sederajat Hingga 31 Oktober 2016

Lowongan Kerja PT Berlian Jasa Terminal Indonesia Tingkat SMA Sederajat Hingga 31 Oktober 2016 - Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini - Teman teman sekalian semuanya, silakan baca loker terbaru dari perusahaan PT Berlian Jasa Terminal Indonesia yang kembali dibuka bagi pelamar lulusan sekolah menengah atas (SMA / Sederajat). Penerimaan ini akan mencari talenta muda dengan memiliki semangat kerja yang tinggi dan berkompetensi di bidang Operator Fixed Crane. Namun sebelumnya, Ijinkan admin untuk bercerita sedikit mengenai informasi profil singkat perusahaan PT Berlian Jasa Terminal Indonesia

PT Berlian Jasa Terminal Indonesia atau dikenal dengan singkatan PT BJTI merupakan salah satu anak perusahan BUMN dari PT. Pelabuhan Indonesia III (Persero) atau Pelindo 3. Pelindo membentuk Berlian Jasa Terminal Indonesiasejak tahun 2002 dengan memfokuskan diri dalam bidang operasional Kegiatan B/M Petikemas Domestik di Terminal Berlian Tanjung Perak Surabaya. Disamping itu, perusahaan yang merupakan spin off dari pelindo memiliki aktivitas dalam menghandle kegiatan penunjang lainnya yang berhubungan dengan jasa kepelabuhanan. Dengan kepercayaan yang cukup tinggi, kini PT. BJTI telah banyak dipercayakan mengelola terminal kepelabuhan lainnya seperti Terminal Kawasan Satui, Lapangan di PT. Pelindo III (Persero) Cabang Tenau Kupang, Cabang Gresik, Benoa, Bima, Maumere, Sampit, Batulicin, Kumai dan Lembar.

Lowongan Kerja SMA Pelindo 3 Group Oktober 2016
Dalam membangun hunian SDM yang handal dan berpotensial, kini BJTI membuka peluang karir kepada talenta muda untuk mengisi posisi jabatan menarik melalui Lowongan Kerja PT Berlian Jasa Terminal Indonesia Tingkat SMA / Sederajat Hingga 31 Oktober 2016 sebagai berikut 

 
LOWONGAN KERJA SMA PELINDO 2017
Informasi Lowongan Kerja PT Berlian Jasa Terminal Indonesia

Operator Fixed Crane ( KODE : OFC-22 )
  • Berjenis kelamin Laki-laki
  • Umur pelamar maksimal 30 Tahun Per 1 Oktober 2016 / Maks. 35 Th Bagi yang Berpengalaman menangani alat berat
  • Minimal berpendidikan Terakhir SMA / Sederajat
  • Dengan riwayat kesehatan baik jasmani dan rohani
  • Pelamar tidak mempunyai tindik , tidak bertato
  • Kemudian peserta tidak berkacamata / softlense
  • Pastinya tidak takut ketinggian dan tidak buta warna
  • Akan lebih diutamakan sudah memiliki SIO
  • Pelamar mempunyai pengalaman menangani alat berat / fixed crane
Berkas lamaran
  • Daftar riwayat hidup (CV) 
  • Salinan KTP , 
  • Pas Foto 4x6 (1 Lembar) , 
  • Fotokopi ijazah dan transkrip/SKHU
  • Fotocopy SIO
Jika kamu adalah salah satu calon kandidat yang kami cari dan memenuhi semua persyaratan yang diberikan, silakan ikuti pelamaran dibawah ini 

Setiap pelamar diwajibkan mengisi data diri secara lengkap melalui website loker resmi berikut : Daftar

Catatan
  • Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan dan TERBAIK yang akan dipanggil untuk mengikuti proses rekrutmen dan seleksi
  • Selama proses rekrutmen dan seleksi, pelamar TIDAK DIPUNGUT BIAYA dalam bentuk apapun
  • Keputusan panitia rekrutmen dan seleksi adalah MUTLAK dan TIDAK DAPAT DIGANGGU GUGAT
  • Iklan lamaran pekerjaan PT Berlian Jasa Terminal Indonesia dibuka sampai tanggal 31 Oktober 2016 mendatang
  • Waspadalah terhadap tindak penipuan yang kerap terjadi

Lowongan Kerja Terbaru PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) Hingga 14 Agustus 2016

PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) adalan Badan Usaha Milik yang bergerak dalam bidang jasa kepelabuhanan dan logistik. PT Pelabuhan Indonesia II atau Indonesia Port Corporation II juga menjalankan usaha dibidang lain seperti perawatan alat, penyediaan energi di pelabuhan dan pengembangan pelabuhan. Dalam menjalankan bisnis dan operasionalnya perusahaan BUMN ini mengadakan kerja sama mitra usaha dengan beberapa pihak swasta seperti kerja sama terminal operator, kapal tunda dan pengelolaan fasilitas pelabuhan lainnya. Kegiatan usaha utama perusahaan adalah pelayanan kapal, pelayanan barang dan pelayanan rupa-rupa terkait adanya jasa pelayanan penunjang kegiatan yang ada di pelabuhan. Selain itu dalam menjalankan bisnis dan usaha Indonesia Port Corporation II atau IPC II juga senantiasa mengikuti perkembangan jaman terutama dalam hal teknologi yang saat ini semakin modern, beberapa hal yang saat ini sedang dikembangkan dalam perusahaan adalah adanya penyediaan layanan jaringan Wide Area Network (WAN), pengadaan server beserta perangkat mobile device dan radio tracking serta pengadaan perangkat desktop dan instalasi jaringan berteknologi tinggi.

PT Pelabuhan Indonesia II sampai dengan bulan Agustus 2016 ini telah memenuhi separuh target pendapatan perusahaan yang dinilai sangat signifikan, tahun ini IPC menargetkan laba perusahaan tembus Rp 1,5 triliun. PT Pelabuhan Indonesia II saat ini kembali membuka karir dengan kualifikasi sebagai berikut:

Pelabuhan Indonesia II

Lowongan Kerja Agustus PT Pelabuhan Indonesia II Tahun 2016

Posisi Jabatan:
  1. Senior legal
  2. General manager
  3. Head of unit
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal D3 atau S1
  3. Ipk minimal 2,75
  4. Fresh graduate
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Berkepribadian baik
  7. Berpenampilan menarik
  8. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  9. Mampu bekerja dibawah tekanan
  10. Mahir berbahasa inggris
  11. Mampu mengoperasikan komputer
  12. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT Pelabuhan Indonesia II (Persero)
Kantor pusat
Jln Pasoso No 01 Tanjung Priuk, Jakarta Utara
DKI Jakarta 14310
Email: mtikarir@ipclogistic.co.id
Keterangan lebih lanjut disini

Info Lowongan PT Yamani Spring Indonesia Bulan Ini

Lowongan PT Yamani Spring Indonesia Kawasan Ejip Cikarang terbaru Agustus 2016 PT. Yamani Spring Indonesia merupakan perusahaan penanaman modal asing (PMA) jepang yang bergerak dibidang manufacturing pembiatan spring (wire spring dan Reaf spring), pegas untuk komponen elektronik dan automotif.

Saat ini PT. Yamani Spring Indonesia sedang membuka lowongan kerja (loker) untuk anda lulusan SMA, SMK dengan persyaratan sebagai berikut :

Operator produksi | LIHAT GAJI DISINI
Persyaratan :
- Pria
- Usia minmal 18 tahun dan maksimal 28 tahun
- Pendidikan minimal SMA dan SMK Teknik listrik, elektro atau mesin
- Sehat jasmani dan rohani
- Disiplin dan mau berkerja keras

Jika anda  berminat dan memenuhi persyaratan lowongan kerja (loker) terbaru Agustus 2016 PT. Yamani Spring  Kawasan EJIP Cikarang, silahkan kirimmkan lamaran kerja anda ke alamat dibawah ini :
PT Yamani Spring Indonesia
EJIP Industrial Park Plot 8C/A1-A2 Cikarang Selatan Bekasi 17550

atau melalui email :
kurizaki@ysi.yamani-spring.com
hrd@ysi.yamani-spring.com

Lowongan Kerja PT PLN (Persero) Via UGM Hingga 28 Agustus 2016

Lowongan Kerja PT PLN (Persero) Via UGM Hingga 28 Agustus 2016 - Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini - Selamat pagi teman teman semuanya, Admin akan berbagi postingan terbaru mengenai lowongan kerja perusahaan PT PLN (Persero) secara besar besaran. Namun sebelumnya, ijinkan admin untuk bercerita sedikit mengenai profil perusahaan PT PLN (Persero) terlebih dahulu.

PT PLN (Persero) atau perusahaan listrik negara merupakan salah satu badan usaha milik negara yang berperan dalam mengatasi bidang kelistrikan nasional. PLN menjadi satu instansi penanganan listrik mulai dari pembangkit, transmisi, disitrbusi hingga penyaluran kekonsumen kami termasuk pabrik besar, industri, serta untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga. PLN menawarkan jasa kelistrikan yang lebih baik dengan pelayanan maksimal dengan menambahkan daya beban pada jam jam beban puncak. Hal ini akan mengurangi tingkat pemadaman listrik bergilir di tanah air. Disamping itu, PLN termasuk perusahaan kelas dunia dengan memiliki pendapatan besar yang didukung berbagaia anak perusahaan 

Lowongan Kerja PTPLN (Persero) Agustus 2016
Dalam mengembangkan hunian SDM, kini PLN membuka kesempatan berkarir kepada talenta muda mudi profesional untuk mengisi posisi jabatan menarik melalui Lowongan Kerja PTPLN (Persero) Via UGM Hingga 28 Agustus 2016 sebagai berikut 

 
LOWONGAN KERJA BUMN PLN
Informasi Lowongan Kerja PTPLN (Persero)


Program Studi/Konsentrasi yang dibuka:
 
a) S2 :
  • Teknik Elektro Arus Kuat (Kode: S2/ELE)
  • Teknik Mesin (Kode: S2/MES)
  • Hukum (Kode: S2/HKM)
  • Magister Profesi Psikologi (Kode: S2/PSI)
  • Manajemen/Industri (Kode: S2/MAN)
  • Sosiologi (Kode: S2/SOS)
  • Keuangan/Akuntansi (Kode: S2/AKT)
b) S1/D.IV :
  • Teknik Elektro: Arus Kuat, Sistem Tenaga Listrik (Kode: S1/ELE)
  • Elektronika: Kendali (Bukan Telekomunikasi) (Kode: S1/ALE)
  • Teknik Industri (Kode: S1/IND)
c) D.III :
  • Teknik Elektro: Arus Kuat, Sistem Tenaga Listrik (Kode: D.III/ELE)
  • Elektronika: Kendali (Bukan Telekomunikasi) (Kode: D.III/ALE)
  • Manajemen Pemasaran, Administrasi Niaga, Administrasi Bisnis, Administrasi Perkantoran (Kode: D.III/MAN)
  • Informatika (Kode: D.III/INF)
Persyaratan :
  • Masih single / belum menikah dan siap sedia tidak menikah selama menjalani Diklat Prajabatan;
  • Berjenis kelamin laki laki lebih diutamakan 
  • Lulus S1/D.IV atau D.III dengan batas usia:
    • S2 : Kelahiran 1988 dan sesudahnya
    • S1/D.IV : Kelahiran 1990 dan sesudahnya
    • D.III : Kelahiran 1992 dan sesudahnya
  • Minimal Indeks Prestasi Komulatif (IPK):
    • S2/ELE, S2/MES, S2/HKM, S2/PSI, S2/MAN,
    • S2/SOS, S2/AKT, S1/IND, D.III/MAN, D.III/INF IPK ≥ 3.00
    • S1/ELE, S1/ALE, D.III/ELE, D.III/ALE, IPK ≥ 2.75
Nah apabila tema teman berminat untuk melamar pada perusahaan listrik negara silakan ikuti pendaftaran berikut 

Setiap pelamar diwajibkan melakukan pendaftaran di stand PLN pada Career Days UGM ke 20 pada tanggal 27 – 28 Agustus 2016 dengan membawa berkas lamaran atau disini  Daftar

Catatan 
  • Hanya kandidat terbaiklah yang akan diproses
  • Semua tahapan rekrutmen PT PLN tidak dipungut biaya alias gratis
  • Waspadalah terhadap tindak penipuan yang kerap terjadi

Lowongan Kerja PT Pelni (Persero) Tingkat D3 Hingga 1 Agustus 2016

Lowongan Kerja PT Pelni (Persero) Tingkat D3 Hingga 1 Agustus 2016 - Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini - Pada bulan ini dibuka kembali penerimaan tenaga karyawan baru dari perusahaan PT Pelni (Persero) secara besar besaran untuk pendidikan diploma. Rekrutmen ini akan mengutamakan para pria yang dinamis, ramah dan memiliki jiwa melayani. Namun sebelumnya, Ijinkan admin untuk bercerita sedikit mengenai profil singkat perusahaan PT Pelni (Persero). 

PT Pelni (Persero) atau dikenal dengan Pelayaran Nasional Indonesia merupakan maskapai pelayaran nasional yang beroperasi diseluruh nusantara. Pelni mampu menjalankan sebanyak 28 unit kapal penumpang dan mampu membawa penumpang mencapai 36.913 orang. Dismaping itu, Pelni juga menjalankan empat unit kapal barang dengan rute tetap dalam menyinggahi 91 pelabuhan di Indonesia. Pelayanan Pelni sangat memuaskan baik itu dalam kapal maupun tenaga SDM nya yang sudah berpengalaman secara profesional. Kapal pelni mampu mempu memberikan suatu alat transportasi utama di laut dan danau sebagai alat penyeberangan dan pengganti transportasi darat. Pelni merupakan badan usaha milik negara yang berada dalam naungan pemerintah indonesia.

Lowongan Kerja PT Pelni (Persero) Agustus 2016
Dalam mendukung hunian SDM yang profesional, kini Pelayaran Nasional Indonesia membuka kesempatan karir dan peluang kerja kepada seluruh talenta muda mudi untuk melayani sebagai jenang yang positif, dinamis, ramah melalui Lowongan Kerja PT Pelni (Persero) Agustus 2016 dengan kriteria sebagai berikut 

LOWONGAN KERJA BUMN PELNI 2017
Informasi loker PT Pelni (Persero)

Jenang PT Pelni 

Kualifikasi
  • Minimal pendidikan diploma D3 Perhotelan dari universitas/Sekolah Tinggi yang terakreditasi A/B
  • Memiliki indeks prestasi komulatif IPK minimal 2,75
  • Berjenis kelamin laki laki / wanita (diutamakan pria)
  • Kualifikasi Tinggi badan minimal 160 cm untuk wanita dan 165 cm untuk pria, berat badan proporsional
  • Kualifikasi umur pelamar maksimal 35 tahun per 31 Desember 2016
  • Riwayat kesehatan Sehat jasmani dan rohani
  • Tidak buta warna
  • Bisa bekerja sama dalam tim, mampu berkomunikasi secara efektif, berjiwa melayani, mampu bekerja di bawah tekanan, dan jujur
  • Service excellent (fokus pada pelanggan/ pelayanan)
  • Siap sedia penempatan di seluruh kapal PT PELNI (Persero).
Jika teman teman tertarik dengan salah satu posisi jabatan diatas silakan ikuti pelamaran berikut

Setiap pelamar diwajibkan mendaftar melalui registrasi melalui website loker resmi berikut : Daftar

Catatan
  • Hanya kandidat terbaiklah yang akan diproses
  • Semua tahapan rekrutmen PT Pelni tidak dipungut biaya alias gratis
  • Registrasi hanya melalui rekrutmen.pelni.co.id paling lambat tanggal 1 Agustus 2016.
  • Keputusan panitia seleksi adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  • Wasapdalah terhadap tindak penipuan yang kerap terjadi

Jumat, 29 Juli 2016

Lowongan Kerja Rumah Sakit Universitas Hasanuddin SMK D3 S1 Hingga 28 Oktober 2016

Lowongan Kerja Rumah Sakit Universitas Hasanuddin SMK D3 S1 Hingga 28 Oktober 2016 - Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini - Kesempatan berkarir dibuka lagi untuk tenaga kesehatan pada rumah sakit universitas hasanuddin, Penerimaan karyawan baru akan dibuka bagi lulusan sekolah menengah kejuruan, diploma dan sarjana yang berkompetensi. Nah sebelum memcaba kriteria tenaga kesehatan Rumah Sakit Universitas Hasanuddin ada baiknya kamu menyimak profil singkat instansi RS Unhas tersebut

Rumah Sakit Universitas Hasanuddin atau dikenal dengan RS Unhas merupakan salah satu unit pelayanan kesehatan bagi masyarakat umum yang berada dalam naungan dinas kesehatan kemenkes republik indonesia. Secara geografis, RS Unhas merupakan Rumah Sakit Pendidikan (RSP) yang bersebelahan dengan RSUP Dr.Wahidin Sudirohusodo. Untuk itu, kedua rumah sakit ini saling melengkapi satu sama lain dan melakukan kerjasama dalam bidang pelayanan kesehatan. Fasilitas kesehatan yang diberikan sudah memadai, bahkan saat ini rumah sakit sudah menawarkan jasa pengobatan Cancer Center. Kami melengkapi tenaga dokter dan fasilitas kedokteran lebih modren dan canggih sehingga tidak perlu lagi repot repot berobat keluar negeri. Sesuai dengan visi dan misinya dalam menciptakan SDM yang tulus dan andal untuk mengintegrasikan pendidikan, penelitian dan pemeliharaan kesehatan. Serta terwujudnya upaya pemeliharaan kesehatan.

 
LOWONGAN KERJA TENAGA KESEHATAN UNHAS 2016
Informasi Lowongan Kerja Rumah Sakit Universitas Hasanuddin

Lowongan Kerja Tenaga kesehatan Rumah Sakit Universitas Hasanuddin
Dalam mendukung visi misi membentuk SDM yang berkomepetnsi, kini RS Unhas membuka kesempatan berkarir bagi Putra/Putri Indonesia terbaik untuk bergabung dan berkembang bersama menjadi pegawai Rumah Sakit Universitas Hasanuddin melalui program rekrutmen pegawai berdasarkan surat Sekretaris Universitas Hasanuddin nomor : 30192/UN4.3/UM.12/2016 tanggal 14 September tentang penyampaian persetujuan rekrutmen pegawai dengan kualifikasi sebagai berikut :

 
lowongan non cpns 2017
Informasi lowongan tenaga kesehatan RS Unhas



A. PERSYARATAN UMUM:
  • Penduduk Indonesia (WNI)
  • Berasal dari program studi dengan akreditasi minimal B BAN PT/LAM –PTKES, kecuali untuk formasi yang belum ada akreditasi B nya
  • Diutamakan bagi yang sudah memiliki pengalaman bekerja di Rumah Sakit atau pernah menjadi peserta On the Job Training Rumah Sakit Unhas dengan nilai sertifikat minimal baik.
  • Siap sedia mengikuti masa percobaan selama 3 bulan sebelum diangkat menjadi pegawai kontrak
  • Siap sedia menandatangani kontrak kerja selama 2 tahun.
  • Siap sedia melampirkan hasil tes kesehatan (setelah tes wawancara) bagi yang direkomendasikan berupa :
    • Pemeriksaan fisik
    • Hematologi Rutin
    • Bebas TB (Foto Thorax)
    • Pemeriksaan HbsAg
    • Tes Narkoba
B. PERSYARATAN KHUSUS
 
I. FORMASI PERAWAT
  • Laki-laki/perempuan (laki-laki lebih diutamakan)
  • IPK minimal 3,00
  • Usia maksimal 30 tahun per tanggal 31 Desember 2016
  • Pendidikan minimal Diploma 3 Keperawatan bersertifikat pelatihan Pediatric Ophthalmology (Ners diutamakan)
  • Berasal dari program studi minimal akreditasi B BAN PT/LAM –PTKES
  • Memiliki STR yang masih berlaku
  • Memiliki sertifikat pelatihan kegawatdaruratan emergency nursing dan BTCLS (yang masih berlaku)
  • Memiliki sertifikat sebagai perawat mahir Hemodialisa (untuk perawat peminatan hemodialisa)
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun di Rumah Sakit atau pengalaman On the Job Training di Rumah Sakit dengan nilai minimal baik (lebih diutamakan)
  • Dapat mengoperasikan microsoft office
II. FORMASI BIDAN
  • IPK minimal 2,75
  • Usia maksimal 28 tahun pertanggal 31 Desember 2016
  • Pendidikan terakhir Diploma 3 Kebidanan
  • Berasal dari program studi minimal akreditasi B BAN PT/LAM –PTKES
  • Memiliki STR yang masih berlaku
  • Memiliki sertifikat APN, PONEK-PONED (lebih diutamakan) yang masihberlaku
III. FORMASI EVAKUATOR
  • Rata-rata nilai ijazah minimal 7,00
  • Laki-laki
  • Usia maksimal 23 tahun per tanggal 31 Desember 2016
  • Pendidikan terakhir minimal SMK Keperawatan/sederajat
  • Berasal dari Sekolah negeri atau swasta minimal terakreditasi B
  • Memiliki sertifikat pelatihan Bantuan Hidup Dasar (lebih diutamakan)
IV. FORMASI TEKNISI
  • IPK minimal 2,75
  • Laki-laki berpendidikan minimal Diploma 3 (Elektronika, Listrik, Mesin, Konversi Energi, IT, Elektromedik)
  • Usia maksimal 22 tahun untuk Diploma 3 dan 23 tahun untuk Sarjana (Lulusan Fresh Graduate)
  • Usia maksimal 28 tahun untuk Diploma 3 dan 30 tahun untuk Sarjana (Lulusan Non Fresh Graduate) dengan pengalaman minimal 3 tahun
V. FORMASI LABORAN
  • IPK minimal 3,00
  • Laki-laki/perempuan dengan Pendidikan minimal Diploma 3 Analis Kesehatan
  • Usia maksimal 35 tahun per tanggal 31 Desember 2016
  • Lebih Diutamakan yang berpengalaman bekerja di Rumah Sakit
VI. FORMASI DIETISIEN DAN PRAMUSAJI
  • IPK minimal 3,00
  • Laki-laki/perempuan Pendidikan Diploma 3 Gizi untuk Dietisien dan SMK Tata boga untuk pramusaji
  • Usia maksimal 28 tahun untuk Diploma 3 dan 23 tahun untuk SMK per tanggal 31 Desember 2016
  • Diutamakan yang berpengalaman bekerja di Rumah Sakit
VII. FORMASI ASISTEN APOTEKER
  • IPK minimal 3,00
  • Laki-laki/perempuan dengan Usia maksimal 28 tahun per tanggal 31 Desember 2016
  • Pendidikan minimal Diploma 3 Farmasi
  • Diutamakan yang berpengalaman bekerja di Rumah Sakit
VIII. FORMASI KEUANGAN
  • IPK minimal 3,00
  • Laki-laki/perempuan
  • Pendidikan S1 Akuntansi
  • Usia maksimal 35 tahun per tanggal 31 Desember 2016
  • Diutamakan yang berpengalaman bekerja di Rumah Sakit
IX. Kasir
  • IPK minimal 3,00
  • Laki-laki/perempuan (laki-laki lebih diutamakan)
  • Pendidikan minimal Diploma 3 Ekonomi
  • Usia maksimal 35 tahun per tanggal 31 Desember 2016
  • Diutamakan yang berpengalaman bekerja di Rumah Sakit

D. BERKAS LAMARAN
 
Surat lamaran ditujukan ke Direktur Utama Rumah Sakit Unhas ditandatangani oleh pelamar dengan mencantumkan formasi yang dilamar serta melampirkan :
  • Formulir Pendaftaran online Stempel Materai Rp.6000,- (Cetak Online).
  • Tanda Bukti Pendaftaran online Stempel Materai Rp.6000,- (Cetak Online).
  • Surat Pernyataan online (Cetak Online).
  • Daftar Riwayat Hidup Singkat (Cetak Online).
  • Surat Pernyataan BTCLS, Stempel Materai Rp.6000,- * Bagi Pendaftar Formasi Perawat (Cetak Online).
  • Salinan Ijazah/STTB Terakhir yang telah dilegalisir.
  • Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir.
  • Pas Foto Berwarna Terbaru 3x4 sebanyak 2 (dua) lembar.
  • Salinan KTP dan Kartu Keluarga.
  • STR yang masih berlaku (Bagi Pendaftar Formasi Perawat).
  • SIP/SIPP/SIPA/SIR/SIK yang masih berlaku (Bagi Pendaftar Formasi Perawat).
  • Sertifikat Pelatihan Terkait Formasi yang dilamar.
C. TATA CARA PENDAFTARAN:

Apabila teman teman tertarik dengan salah satu posisi jabatan di Rumah Sakit Universitas Hasanuddin silakan ikuti pelamaran Lowongan Kerja Rumah Sakit UnHas berikut 

  • Pelamar diwajibkan melakukan registrasi online di website Rumah Sakit Unhas (DAFTAR) paling lambat tanggal 28 Oktober 2016 dan melakukan print out Tanda Bukti Pendaftaran.
  • Pelamar mengisi Form Formulir Pendaftaran Online.
  • Surat lamaran beserta kelengkapan berkas lainnya dimasukkan dalam amplop dengan mencantumkan nama lengkap pelamar, formasi yang dilamar beserta nomor telepon kemudian dikirimkan atau diantarkan langsung ke alamat Ruang Manajemen Lantai 1 Rumah Sakit Universitas Hasanuddin Jl. Perintis Kemerdekaan Km. 10 Tamalanrea Makassar, Sulawesi Selatan. Kode Pos 90245 paling lambat 27 Oktober cap pos pukul 15.00 wita.
 Catatan 
  • Hanya kandidat terbaiklah yang akan diproses
  • Semua tahapan seleksi lowongan tenaga kesehatan Rumah Sakit Universitas Hasanuddintidak dipungut biaya alias gratis
  • Berkas yang telah masuk menjadi arsip panitia rekruitment.
    Selama proses rekruitment berlangsung peserta tidak diperkenankan berkomunikasi atau meminta informasi kepada panitia.
  • Iklan lamaran pekerjaan Rumah Sakit Universitas Hasanuddin dibuka sampai tanggal 28 Oktober 2016
  • Wasapdalah terhadap tindak penipuan yang kerap terjadi

Lowongan Kerja Bank BCA Seluruh Indonesia Hingga 31 Agustus 2016

Lowongan Kerja Bank BCA Seluruh Indonesia Hingga 31 Agustus 2016 - Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini - Kesempatan kali ini akan dibuka penerimaan tenaga pegawai baru dari perusahaan lembaga keuangan Bank BCA secara besar besaran seluruh indonesia. Penerimaan karyawan ini akan mencari talenta muda mudi lulusan sarjana S1 freshgraduate yang siap menduduki posisi jabatan Program Relationship Officer, Nah sebelumnya ijinkan admin untuk bercerita sedikit mengenai profil perusahaan Bank BCA

Bank BCA atau bank central asia merupakan salah satu lembaga keuangan swasta terkemuka di indonesia. Bank terbentuk sejak tahun 1957 dengan nama Bank Central Asia NV dengan naungan perusahaan salim group, Namun pada saat ini bank BCA sudah diambil alih oleh salah satu grup perusahaan rokok terbesar di dunia, Djarum. Keberhasilan Bank BCA mendapakan banyak nasabah adalah dengan memiliki pelayanan lebih baik dan efektif, dimana perbankan lebih mengutamakan kepuasan nasabah baik itu dalam pelayanan jasa tabungan, simpan pinjam, giro, deposito, sampai pada perkreditan. Dari segi aset, Bank BCA termasuk pemain utama lembaga keuangan swasta terbesar dengan jumlah nasabah tetap mencapai jutaan. Kami juga mendorong pertumbuhan perekonomian masyarakat dan bangsa dalam bidang financial perbankan

Lowongan Kerja Bank BCA Agustus 2016
Dalam membangun sumber daya manusia yang berkompetensi kini, PT Bank Central Asia Tbk kembali membuka rekrutmen tenaga pegawai baru lulusan sarjana melalui Lowongan Kerja Bank BCA besar besaran Seluruh Indonesia Hingga 31 Agustus 2016 dengan kriteria sebagai berikut 

 
LOWONGAN KERJA BANK BCA 2017
Informasi Lowongan Kerja Bank BCA

Program Relationship Officer (PRO 
  • Minimal pendidikan Sarjana (S1) 
  • Mempunyai indeks prestasi komulatif IPK minimal 2,75 (skala 4,00)
  • Umur pelamar maksimal 25 tahun
  • Calon kandidat mempunyai keahlian interpersonal yang baik
  • Suka dengan pekerjaan yang berhubungan dengan nasabah
  • Siap berpenampilan menarik dengan tinggi dan berat badan yang proporsional
  • Siap sedia tidak menikah selama 1 (satu) tahun pendidikan
  • Siap sedia mengikuti ikatan dinas setelah pendidikan
  • Siap sedia untuk ditempatkan pada Kantor Cabang bank BCA (Jakarta, Malang, Bandung, Jambi, Ambon, Cakranegara, Denpasar, Makassar, Pare-pare, Batam, Lhokseumawe, Pekanbaru, Medan, Surabaya, Banjarmasin, Palangkaraya, Pontianak, Samarinda, Tarakan)
Tahapan Seleksi :
  • Seleksi administrasi, 
  • Psikotes, 
  • Wawancara Rekrutmen, 
  • Wawancara User, 
  • Tes Kesehatan.
Jika teman teman tertarik dengan posisi jabatan Lowongan Kerja Bank BCA Seluruh Indonesia Hingga 31 Agustus 2016 diatas silakan ikuti pelamarannya

Bagi setiap peserta diwajibkan mengisi data diri secara lengkap melalui daftar online di website loker resmi berikut : Daftar

Catatan 
  • Hanya kandidat terbaiklah yang akan diproses
  • Semua tahapan rekrutmen Bank BCA tidak dipungut biaya, Untuk itu, waspadalah terhadap tindak penipuan yang kerap terjadi
  • Iklan lamaran pekerjaan dibuka sampai tanggal 31 agustus 2016 mendatang